Bisa Relaks di Mana Saja, Ini Tips Memilih Alat Pijat Portabel di Rumah
ilustrasi pijat; alat pijat (freepik.com/racool_studio)
17:08
7 Oktober 2024

Bisa Relaks di Mana Saja, Ini Tips Memilih Alat Pijat Portabel di Rumah

Tak hanya memberikan efek relaksasi, pijat juga bermanfaat untuk kesehatan. Dan kini, dengan alat pijat yang tepat, Anda bisa menikmati relaksasi dan mendapat manfaat kesehatan pijat di rumah, di antaranya mengurangi stres, meredakan nyeri otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan memperbaiki kualitas tidur.

Saat ini, untuk mendapatkan manfaat pijat di atas, Anda tak perlu pergi ke spa, karena ada alat pijat praktis yang bisa digunakan di rumah. 

Tertarik memiliki alat pijat sendiri di rumah? Agar tak salah pilih, simak tips memilih alat pijat berikut:

  • Fitur tambahan: Beberapa alat pijat ada yang dilengkapi dengan pemanas, getaran, atau mode pijatan yang berbeda.
  • Area pijatan: Pilih alat yang sesuai dengan area tubuh yang ingin Anda pijat (punggung, kaki, leher, dll).
  • Ukuran dan portabilitas: Pertimbangkan ruang penyimpanan dan apakah Anda ingin membawa alat pijat saat bepergian.

HyattCare memberikan pilihan alat pijat yang menggabungkan desain canggih dan teknologi mutakhir untuk memberikan pengalaman kesehatan yang baik bagi keluarga. Produk andalannya, Health Massager, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan relaksasi, sehingga memungkinkan Anda menikmati pijatan berkualitas di rumah untuk mendukung gaya hidup sehat. 

Baca Juga: Didesain Khusus dari Jepang, Kursi Pijat Multifungsi Ini Berikan Kenyamanan Maksimal bagi Pengguna

Salah satu produk terbarunya adalah Muscle Relaxer yang memiliki fitur utama berupa lima mode relaksasi, lima level intensitas, dan timer otomatis selama 10 menit. 

Produk lainnya adalah Knead Shawl yang memiliki fitur berupa tiga mode relaksasi, dua level intensitas, tiga suhu kompres panas, dan timer otomatis selama 10 menit. 

Kedua alat pijat portabel ini tersedia di platform Shopee dengan harga mulai dari Rp200.000-an sampai dengan Rp400.000-an. 

Menggunakan alat pijat portabel memberikan banyak keuntungan, di antararanya fleksibel karena dapat digunakan kapan saja, hemat biaya dan tentu saja lebih nyaman karena dilakukan di rumah sendiri. Tak heran jika banyak orang berpikir bahwa memiliki alat pijat sendiri adalah investasi yang baik untuk kesehatan. 

Baca Juga: Sesama Pijat Kretek, Ini Beda Metode Tit Tar vs Chiropractic untuk Perbaiki Postur Tubuh Agar Seimbang

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bisa #relaks #mana #saja #tips #memilih #alat #pijat #portabel #rumah

KOMENTAR