Sinarmas Land Kumpulkan Ratusan Pengusaha Hingga Investor Buat Bahas Bisnis
Ilustrasi [Envato]
09:05
19 Agustus 2024

Sinarmas Land Kumpulkan Ratusan Pengusaha Hingga Investor Buat Bahas Bisnis

Sinar Mas Land melalui Digital Hub dan bekerja sama dengan Tech in Asia menguumpulkan pelaku usaha hingga investor dalam acara konferensi bisnis DNA Master Class. Konferensi bisnis ini bertajuk DNA Master Class bertema Ideas to Impact: a Way to Hack Your Business pada 15-16 Agustus 2024 di Nusantara Hall 1, ICE BSD City.

Lebih dari 700 pendaftar dari berbagai latar belakang, mulai dari pelaku bisnis, investor, akademisi, hingga mahasiswa, hadir mengikuti rangkaian acara tersebut.

"Kami sangat antusias dengan antusiasme peserta dalam mengikuti DNA Master Class. Acara ini berhasil menciptakan ekosistem yang kondusif untuk bertukar pikiran dan menjalin kerja sama," ujar CEO Digital Technology Ecosystem and Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap seperti yang dikutip, Senin (19/8/20240.

Konferensi ini menjadi platform bagi para pelaku bisnis untuk belajar, berbagi, dan berkolaborasi melalui serangkaian sesi master class, diskusi panel, networking, hingga exhibition stage yang menampilkan inovasi terbaru dari berbagai perusahaan.

Baca Juga: Pasar Bergejolak, Investor Diminta 'Main' Pendek Pada Saham Berfundamental Kuat

Dengan agenda yang komprehensif, peserta mendapatkan wawasan mendalam mengenai tren terbaru dalam dunia bisnis digital, strategi, hingga koneksi untuk mengembangkan bisnis masing-masing.

DNA Master Class menghadirkan lebih dari 30 pembicara ternama, 15 sesi diskusi panel, dan 5 sesi master class yang menjadi sajian utama yang diantaranya, CEO Eduqat, Jourdan Kamal, Associate Professor Singapore Management University, David Gomulya, co-founder Hacktiv8 Indonesia, Riza Fahmi, dan Associate Partner, Consulting, Digital & Emerging Technologies EY, Syed Kafeel Ahmed.

Selain master class, sesi business stage juga menghadirkan pembicara dari berbagai industri, seperti Chief Transformation Ofcer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani, dan founder Happy 5, Doni Proliandi, VP Investment Living Lab Ventures, Edmund Carulli, VP Investment Mandiri Capital Indonesia, Rabbi Amrita, dan Founding Partner Kopital Ventures, Fandy Cendrajaya dan Founder LEKA Indonesia, Selina Nicole, dan Progam Manager Eria, Kentaro Machii.

DNA Master Class membuktikan bahwa dengan ide yang tepat dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan. Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Sinar Mas Land dalam mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia.

Baca Juga: Jeda Siang, IHSG Anjlok Hampir 2%

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #sinarmas #land #kumpulkan #ratusan #pengusaha #hingga #investor #buat #bahas #bisnis

KOMENTAR