BRIDS Permudah Milenial dan Gen Z Trading Saham Lewat BRIGHTS Easy Versi Desktop
BRIDS Luncurkan BRIGHT Easy
09:58
15 Agustus 2024

BRIDS Permudah Milenial dan Gen Z Trading Saham Lewat BRIGHTS Easy Versi Desktop

BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) baru saja meluncurkan mode terbaru platform online trading BRIGHTS Easy versi desktop. Direktur Utama BRIDS, Laksono Widodo, menjelaskan bahwa platform ini dirancang khusus untuk generasi muda, terutama milenial dan gen Z.

"Kehadiran BRIGHTS Easy versi desktop ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan fleksibilitas para trader di pasar modal, yang mayoritas adalah generasi milenial dan gen Z, sehingga mereka dapat mengoptimalkan portofolio mereka," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/8/2024)

Peluncuran ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan akuisisi nasabah serta peningkatan jumlah transaksi harian hingga 20 persen.

Direktur Retail & Information Technology BRIDS, Fifi Virgantria, menambahkan bahwa pengembangan BRIGHTS Easy versi desktop ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan akses bagi para trader pemula.

Baca Juga: Umumkan Debut 3 Eks Member FIFTY FIFTY, Saham IOK Company Alami Penurunan

Platform ini juga memperluas saluran transaksi bagi nasabah, menawarkan pengalaman transaksi yang mudah, cepat, dan fleksibel. Fifi menjelaskan bahwa platform ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Custom Workspace, Easy Space, Fast Order, Trader Space, Multi Screen, Power Buy/Sell, Shortcut Button, dan Advance Chart.

Selain menawarkan platform yang bisa diakses melalui PC atau komputer, perusahaan juga akan mengadakan promo melalui Trading Competition sebagai bagian dari peluncuran BRIGHTS Easy versi desktop ini.

Perusahaan juga akan melakukan kampanye melalui media sosial dan saluran pemasaran lainnya, serta terus mengintensifkan edukasi berkelanjutan dengan mengandalkan 50 jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #brids #permudah #milenial #trading #saham #lewat #brights #easy #versi #desktop

KOMENTAR