Berapa Gaji Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila? Pernah Nekat Utang Miliaran Demi Modal Usaha
Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka. [Instagram]
10:55
14 Agustus 2024

Berapa Gaji Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila? Pernah Nekat Utang Miliaran Demi Modal Usaha

Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila, menjadi sorotan setelah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukannya tersebar dan menjadi viral. Banyak warganet yang penasaran tentang siapa Armor Toreador dan apa pekerjaannya sehari-hari.

Armor diketahui menjabat sebagai CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendidikan cukur dan bisnis barbershop di Indonesia.

Namun, di balik profesinya, muncul dugaan bahwa Armor memiliki banyak utang kepada beberapa influencer. Salah satunya diungkap oleh selebgram Wandha Dwiutari. Melalui unggahan di IG Story @wandhadwiutari, Wandha menyebutkan bahwa Armor berutang padanya lebih dari Rp1 miliar.

Wandha menjelaskan bahwa suaminya sempat menginvestasikan uang sebesar Rp1 miliar lebih ke dalam proyek yang dikelola oleh Armor. Meskipun proyek tersebut telah selesai, uang investasi tersebut tidak pernah kembali.

Baca Juga: Putrinya Jadi Korban KDRT, Ayah Cut Intan Nabila Merasa Tertipu dengan Sikap Armor Toreador: Saya Lihat Anaknya Baik

Kasus utang ini sebenarnya sudah dibawa ke ranah hukum, namun belum ada keputusan yang jelas. Wandha berharap Polres Bogor dapat kembali menyelidiki perkara utang ini agar Armor segera diproses secara hukum.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap Armor Toreador terkait kasus KDRT terhadap Cut Intan Nabila. Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengonfirmasi bahwa Armor telah diamankan dan sedang dalam perjalanan menuju Polres Bogor, Jawa Barat, setelah ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador terhadap istrinya, selebgram Cut Intan Nabila, telah memicu kemarahan warganet.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila membagikan video rekaman CCTV yang menunjukkan kekejaman Armor.

Dalam unggahannya, Cut Intan Nabila menyebutkan, "Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya di akun @cut.intannabila.

Baca Juga: Terungkap! Stigma Ini Bikin Istri Korban KDRT Pilih Bertahan

Tragisnya, bayi mereka yang belum berusia sebulan dan sedang terbaring di kasur juga terkena sepakan Armor.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #berapa #gaji #armor #toreador #suami #intan #nabila #pernah #nekat #utang #miliaran #demi #modal #usaha

KOMENTAR