Saldo Rp100.000 Bisa Bawa Pulang Mobil? Nasabah BRI Bisa, Ini Buktinya!
Setoran awal Tabungan BRI Simpedes [Shutterstock]
16:10
13 Agustus 2024

Saldo Rp100.000 Bisa Bawa Pulang Mobil? Nasabah BRI Bisa, Ini Buktinya!

Program Panen Hadiah Simpedes bagi nasabah BRI bukan isapan jempol belaka. Cara ikut panen hadiah Simpedes pun nyaris tanpa modal. Pasalnya Anda yang hanya memiliki saldo Rp100.000 di tabungan bahkan tetap berkesempatan memenangkan hadiah utama.

Peluangnya sama seperti pemilik nominal jutaan hingga miliaran rupiah di rekening. Undian yang dilakukan di setiap kantor cabang ini memperlakukan seluruh nasabahnya secara setara tanpa pandang saldo.

Bagi yang beruntung memenangkan undian, hadiahnya pun tak main – main. Anda bisa membawa pulang satu unit mobil sebagai hadiah utama. Lainnya, masih ada kesempatan memenangkan sepeda motor atau emas lewat Panen Hadiah Simpedes.

Melansir website resmi BRI, Panen Hadiah Simpedes merupakan program berhadiah langsung dari Tabungan BRI Simpedes untuk mengajak nasabah meningkatkan saldonya. Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan kupon hadiah yang nantinya bakal digunakan sebagai undian.

Baca Juga: Bank BRI Minta Nasabah Tingkatkan Kewaspadaan pada Bahaya Penipuan Online

Periode program pengundian dilakukan dua kali dalam satu tahun di seluruh Kantor Cabang BRI di Indonesia. Pengundian di tiap – tiap kantor cabang ini membuka kesempatan menang menjadi lebih besar karena setiap nasabah hanya bersaing dengan nasabah lain di kantor cabang yang sama. Berbagai hadiah menarik bisa didapatkan seperti; rumah, mobil, motor, televisi, logam mulia, sepeda, elektronik, dan berbagai macam hadiah lainnya dengan pajak hadiah ditanggung BRI. Dengan demikian, nasabah pemenang tidak perlu lagi merogoh kocek untuk membayar pajak hadiah.

Jika anda tidak berkesempatan memenangi hadiah di kesempatan pengundian pertama maka tak perlu khawatir. Pasalnya pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan dua kali dalam satu tahun dengan lebih dari 15.000 hadiah yang diundi di setiap periode.

Bagi anda yang tak beruntung di periode ini maka tak perlu khawatir karena kesempatan terbuka lebar pada undian periode kedua. Berikut ini adalah detail mekanisme pengundian program yang perlu diketahui nasabah BRI Simpedes.

1. Setiap nasabah dengan kelipatan saldo Rp100.000,- akan mendapatkan kupon undian. (Nasabah tidak perlu mendaftar apapun untuk mengikuti program PHS).

2. Kupon undian akan diundi di setiap kantor cabang BRI (periode pengundian 2x dalam setahun).

Baca Juga: Jadwal Libur Bank BRI, BNI, Bank Mandiri dan BCA Selama Februari 2024

3. Pemenang hadiah akan dihubungi oleh pihak BRI.

4. Pajak hadiah ditanggung oleh BRI.

Tentu saja, pengundian hadiah besar-besaran ini bukan isapan jempol belaka. Jika anda beruntung, roda nasib bisa membawamu seperti kisah Muhtadin. Nasabah BRI Kantor Cabang Tuban, Jawa Timur ini berhasil menyabet satu unit mobil Suzuki Ertiga dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes pada periode November 2023 lalu. Hadiah ini tentu saja di luar ekspektasinya lantaran dia hanya memiliki uang kurang dari Rp100.000 di tabungan. Jadi segera ikuti dan dapatkan hadiah menarik lainnya. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #saldo #rp100000 #bisa #bawa #pulang #mobil #nasabah #bisa #buktinya

KOMENTAR