Promo Hypermart Agustus, Nikmati Diskon 25% Sambut HUT Kemerdekaan RI!
Ilustrasi belanja murah (freepik.com/odua)
19:11
7 Agustus 2024

Promo Hypermart Agustus, Nikmati Diskon 25% Sambut HUT Kemerdekaan RI!

Agustus bukan hanya momentum merayakan kemerdekaan, sejumlah pusat perbelanjaan – salah satunya Hypermart – menawarkan diskon besar – besaran. Promo Hypermart Agustus sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, promo ini berbeda dengan promo reguler.

Sebagai contoh, Hypermart menawarkan promo khusus diskon 25 persen 25 persen untuk bahan dan peralatan pembuatan kue bertajuk Cooking and Baking Fair. Promo ini berlaku mulai 1 – 14 Agustus 2024.

Khusus bahan – bahan pembuat kue ada rerata diskon sepuluh persen hingga potongan Rp2000 per item. Produk – produk berdiskon antara lain Swallow Globe All Variant 7 gram, Pandan brownies kukus, Pandan pancake, Nutella spread, Mila terigu, tepung tapioka Rosebrand, dan margarin Filma.

Diskon yang sama juga berlaku untuk bumbu – bumbu masakan. Ada kecap Sedap berdiskon 12 persen, Royko Kaldu diskon 15 persen, dan potongan Rp5.000 untuk Pronas daging kemasan.

Baca Juga: Promo dan Diskon J.Co, Nikmati dengan Kemudahan Transaksi Ala BRImo!

Tidak hanya dari bahan makanan, peralatan masak pun tak luput dari gebyar diskon. Beberapa jenis steamer yang dijual di Hypermart mendapatkan diskon 25 persen. Sendok sup cuma dibanderol Rp29.900, dan sendok polesan kue berbahan silicon gel hanya dihargai Rp23.900.

Masih ada lagi diskon dengan pembayaran tertentu. Ada potongan hingga Rp500.000 khusus pembayaran dengan menggunakan Kredivo. Kemudian cashback Rp20.000 untuk Shopee Paylater dan Rp10.000 untuk Bank Jago. Tentu saja, ini merupakan kesempatan emas bagi pemilik akun pembayaran – pembayaran tersebut.

Ilustrasi belanja. [Envanto]Ilustrasi belanja. [Envanto]

Diskon ini makin menarik lantaran Hypermart tersedia tidak hanya di Jakarta namun juga banyak kota lain di Indonesia seperti Pekalongan, Semarang, Karawang, hingga Solo dan Jogja. Total, Hypermart hadir di lebih dari 72 kota di Indonesia.

Ritel ini berada di bawah naungan PT Matahari Putra Prima Tbk. Didirikan pada tahun 1986, PT Matahari Putra Prima Tbk (“MPPA”) sukses menjadi peritel modern terkemuka di Indonesia. Saat ini, MPPA telah menjadi sebuah tujuan berbelanja dan sukses mengoperasikan lebih dari 222 gerai di berbagai penjuru Indonesia didukung oleh jaringan distribusinya yang kuat.

Strategi MPPA berlanjut untuk menjadi operator FMCG multi-format. Di 2015, berbagai lokasi Hypermart yang strategis direnovasi menjadi konsep baru, termasuk juga gerai-gerai baru yang dibangun mengikuti konsep baru ini. MPPA juga meluncurkan Primo supermarket premium, konsep FMX convenience store baru serta Boston Health & Beauty yang ditingkatkan. Pelayanan ini makin menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi?

Baca Juga: Nasabah BRI Berhak Dapat Voucher Tiket Pesawat dan Menginap di Hilton, Ini Caranya

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #promo #hypermart #agustus #nikmati #diskon #sambut #kemerdekaan

KOMENTAR