Jasindo Komitmen Tingkatkan Pelayanan Melalui Risk Management Partnership
Asuransi Jasindo raih penghargaan General Insurance Market Leaders.
12:35
31 Juli 2024

Jasindo Komitmen Tingkatkan Pelayanan Melalui Risk Management Partnership

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo raih penghargaan General Insurance Market Leaders atas keberhasilannya menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat serta pelaku bisnis di Indonesia melalui risk management partnership.

Risk management partnership merupakan strategi andalan Jasindo dalam meningkatkan penetrasi pada pasar Korporasi dan Ritel, yang dimana Jasindo melakukan inovasi pelayanan baik dalam proses akseptasi maupun klaim, serta peningkatkan kapabilitas tenaga marketing yang dapat memberikan analisa risiko sesuai kebutuhan tertanggung.

Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo saat menerima penghargaan menyampaikan, melalui konsep risk management partnership, Jasindo ingin benar-benar menggali profil risiko dari setiap tertanggung untuk menghasilkan analisa yang tepat dan menyarankan jaminan risiko yang sesuai kebutuhan.

“Karena kami ingin manfaat asuransi ini benar-benar dapat digunakan dan dirasakan oleh setiap pemegang polis,” ujarnya ditulis Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Jasindo Dukung Anak Indonesia Melek Asuransi

Sebagai upaya peningkatan kepercayaan masyarakat dan pelaku bisnis, Jasindo juga berupaya secara cepat dan sesuai prosedur melakukan pembayaran klaim.

“Setiap pembayaran klaim yang kami lakukan pastinya telah melalui prosedur yang sesuai ketentuan dan prinsip kehati-hatian, agar pemegang polis dapat merasa aman dan nyaman,” tutupnya.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #jasindo #komitmen #tingkatkan #pelayanan #melalui #risk #management #partnership

KOMENTAR