BRI Life Beri Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri ke Peserta Lari Digiland Run 2024
Asuransi BRI Life turut memeriahkan ulang tahun ke-59 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, dengan menjadi official insurance partner dalam penyelenggaraan event lari bertajuk ''Digiland Run 2024''.
20:20
29 Juli 2024

BRI Life Beri Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri ke Peserta Lari Digiland Run 2024

Asuransi BRI Life turut memeriahkan ulang tahun ke-59 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, dengan menjadi official insurance partner dalam penyelenggaraan event lari bertajuk "Digiland Run 2024".

Event ini ditujukan bagi masyarakat yang memiliki semangat menjaga hidup sehat dan ketertarikan pada olahraga lari.

"Digiland Run 2024" merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian puncak peringatan ulang tahun PT Telkom Indonesia, yang menyajikan berbagai kegiatan untuk komunitas dan masyarakat, yang diperayaan ulang tahunnya yang ketiga ini mengusung semangat #ElevatingYourFuture, melalui acara lari, musik dan seminar hingga pameran UMKM.

Sebanyak 10.000 pelari berkompetisi pada ajang ini, yang terbagi dalam beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon), dimana seluruh peserta memperoleh benefit berupa mini medical check up gratis serta asuransi kecelakaan diri Protection Sport (Pro Sport) dari BRI Life.

Baca Juga: Taspen Life Raih Kinerja Moncer di 2023, Ini Indikatornya

Pro Sport merupakan salah satu produk asuransi dari BRI Life yang memberikan perlindungan jiwa atas risiko kecelakaan saat melakukan aktivitas olahraga, baik olahraga umum sampai dengan olahraga ekstrem, berupa santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena aktivitas olahraga.

“Pihaknya memberikan perlindungan khusus bagi para peserta lari melalui Protection Sport (Pro Sport), dengan uang Pertanggungan sebesar Rp.25.000.000,- . Harapan kami, teman-teman pelari dapat merasa terlindungi dan nyaman hingga garis finish,” kata Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi ditulis Senin (29/7/2024).

“Selain itu, melalui Pro Sport ini, BRI Life juga mengcover peserta lari dari kejadian yang tidak diinginkan selama perlombaan, seperti penggantian biaya rawat jalan darurat, biaya operasi, biaya fisioterapi dan pemulihan, santunan patah tulang hingga meninggal dunia,” tegasnya.

Menurut Sutadi, langkah ini menandai komitmen BRI Life dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memperhatikan dampak lingkungan serta sosial, termasuk dukungan terhadap program pengembangan masyarakat yang berpotensi memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

"Ke depan, tentunya BRI Life membuka ruang dengan penyelanggara maupun pihak lainnya, untuk dapat berkolaborasi dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dan memberikan literasi akan pentingnya memiliki perlindungan/proteksi untuk memberikan rasa aman dan nyaman” tutup Sutadi.

Baca Juga: Jebakan Batman Motor-Mobil Wajib Asuransi: Beli Mudah, Klaim Susah!

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #life #beri #jaminan #asuransi #kecelakaan #diri #peserta #lari #digiland #2024

KOMENTAR