Profil Pemilik RS Citra Arafiq Depok
RS Citra Arafiq
16:04
25 Juli 2024

Profil Pemilik RS Citra Arafiq Depok

Rumah Sakit Citra Arafiq adalah rumah sakit milik keluarga artis Fairuz A Rafiq, yang didirikan berdasarkan permintaan mendiang ayahnya. Ayah Fairuz meminta keluarga untuk mendirikan rumah sakit, dan Fairuz bersama saudara-saudaranya bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut. Sekitar tiga tahun lalu, mereka berhasil mendirikan Rumah Sakit Citra Arafiq di Depok, Jawa Barat.

Rumah sakit ini mulai beroperasi sebagai Rumah Sakit Ibu dan Anak pada tahun 2017 dan kini telah memiliki empat cabang, yaitu RSCA Kelapa Dua, RSCA Bekasi, RSCA Sawangan, dan RSCA Serang.

Sayangnya, kabar duka datang dari RS Citra Arafiq. Terjadi kebakaran di RS Citra Arafiq yang diduga berasal dari gardu listrik yang berada dalam kompleks RS. Kebakaran terjadi pada pukul 20.40 WIB hari Rabu (24/7/2024) kemarin.

Profil RS Citra Arafiq

Baca Juga: Warung Dekat Pos Polisi Bintaro Ikut Terbakar, Pemilik Bersyukur Benda Ini Bisa Diselamatkan

Rumah Sakit Citra Arafiq menawarkan layanan dari dokter-dokter spesialis yang kompeten di bidangnya. Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan layanan kesehatan lainnya secara profesional. Hingga tahun 2024, RS Citra Arafiq telah bekerja sama dengan dokter-dokter spesialis, perawat, dan tenaga medis lainnya yang berpengalaman untuk memberikan pelayanan terbaik.

Bagian Instalasi Farmasi di RS Citra Arafiq menyediakan pelayanan kefarmasian yang aman dan berkualitas sesuai standar nasional, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima. Selain instalasi, berikut beberapa layanan yang tersedia di RS Citra Arafiq:

Radiologi
Layanan radiologi di rumah sakit ini meliputi penggunaan X-ray dan ultrasonografi untuk diagnostik, serta pelayanan rutin dan darurat dalam bidang radiodiagnostik, pencitraan, dan intervensi selama 24 jam.

Laboratorium
Laboratorium RS Citra Arafiq beroperasi 24 jam sehari dan melayani pasien rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, rujukan dari dokter di luar rumah sakit, serta permintaan pribadi.

Hemodialisa
Layanan hemodialisa untuk pasien dengan gangguan fungsi ginjal didukung oleh tim yang terdiri dari dokter spesialis penyakit dalam, dokter nefrologi, dokter umum bersertifikasi HD, serta perawat terlatih dan bersertifikat.

Baca Juga: Perjalanan Politik Hamzah Haz: Dari PPP Hingga Kursi Wapres RI

Home Care
RS Citra Arafiq juga menyediakan layanan home care, yaitu pelayanan kesehatan di rumah oleh tenaga medis dengan pengawasan dokter. Layanan ini mencakup fisioterapi, terapi okupasi, terapi wicara, dan pelayanan kesehatan lainnya.

Profil Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq [Suara.com/Evi Ariska]Fairuz A Rafiq [Suara.com/Evi Ariska]

Fairuz A Rafiq lahir pada 6 Maret 1986 di Jakarta dan tumbuh besar di kota tersebut. Ia adalah anak dari penyanyi dangdut terkenal A Rafiq dan Aisyah. Sebagai anak bungsu dari sembilan bersaudara, Fairuz telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2002, mengikuti jejak sang ayah sebagai penyanyi.

Biodata:

Nama: Fairuz A Rafiq
Nama Panggung: Fairuz
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Maret 1986
Suami: Galih Ginanjar (2011-2014), Sonny Septian (2017-sekarang)
Anak: King Faaz A Rafiq, Queen Eijaz Slofa, King Zhafi Zayyan Slofa
Agama: Islam
Profesi: Artis, Aktris
Instagram: @fairuzarafiq
YouTube: @SonFai Family

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #pemilik #citra #arafiq #depok

KOMENTAR