Habis Hanya Dalam Waktu 2 Jam, Summarecon Bekasi Kembali Luncurkan New Block Crystal Boulevard Terbaru
Summarecon Bekasi kembali meluncurkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi.
08:54
19 Juli 2024

Habis Hanya Dalam Waktu 2 Jam, Summarecon Bekasi Kembali Luncurkan New Block Crystal Boulevard Terbaru

Summarecon Bekasi terus mengembangkan kawasan dengan terus melengkapi sejumlah fasilitas berskala kota terpadu yang modern. Saat ini pengembangan kawasan telah mencapai 70% dari total luas area dan telah dihuni oleh lebih dari 3.000 kepala keluarga.

Beragam fasilitas mulai dari pendidikan, hiburan dan lifestyle, pusat kuliner, otomotif, hingga fasilitas jasa finansial dan komersial telah dikembangkan untuk mendukung kegiatan harian penghuninya. Seiring dengan pengembangan tersebut, perputaran bisnis di kawasan ini pun semakin hidup dan menjanjikan bagi pelaku usaha.

Hal ini terbukti dengan tingginya minat para pelaku usaha yang membeli produk komersial atau ruko. Terakhir, Summarecon Bekasi telah memasarkan Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi tahap 1 pada 21 Oktober 2023 lalu, dan berhasil terjual habis (Sold Out) hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Melihat tingginya animo tersebut, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi pada 20 Juli 2024 mendatang di Gedung Plaza Summarecon Bekasi.

Baca Juga: Laba Bersih Naik Jadi Rp 1 Triliun di 2023, SMRA Bagi Dividen Rp 148 Miliar

“Penjualan yang baik terhadap produk komersial kami selama ini, merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras Summarecon Bekasi dalam membangun kawasannya yang terus melaju pesat, sehingga keinginan untuk membuka usaha di sini, didominasi oleh dorongan untuk menjadi bagian dari kesuksesan 500 unit usaha yang kini sudah melengkapi Summarecon Bekasi," kata Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk dalam keterangan tertulisnya kepada Suara.com, ditulis Jumat (19/7/2024).

Terlebih lagi, akan dibukanya Summarecon Mall Bekasi (SMB) Tahap 2 pada Desember 2025 mendatang dengan konsep baru yang terintegrasi dengan Sport Club. Nantinya Summarecon Mal Bekasi akan menjadi Mal Terbesar di Bekasi, dengan luasan area mencapai 306.000 m2 dan diisi total 600 tenant serta estimasi mencapai 5 juta pengunjung per bulan.

"Hal ini tentunya akan semakin meramaikan tingkat kunjungan ke kawasan Summarecon Bekasi,” pungkas Albert.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #habis #hanya #dalam #waktu #summarecon #bekasi #kembali #luncurkan #block #crystal #boulevard #terbaru

KOMENTAR