BLI Dukung FIATA-RAP 2024 untuk Kemajuan Sektor Logistik Asia Pasifik
FIATA Regional Asia Pacific (RAP) Meeting 2024 mengumpulkan lebih dari 200 pemimpin industri logistik dan pemangku kepentingan global.
13:31
16 Juli 2024

BLI Dukung FIATA-RAP 2024 untuk Kemajuan Sektor Logistik Asia Pasifik

FIATA Regional Asia Pacific (RAP) Meeting 2024 mengumpulkan lebih dari 200 pemimpin industri logistik dan pemangku kepentingan global. Acara yang dibuka Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ini menjadi forum penting bagi pembahasan masa depan investasi logistik di kawasan.

PT BGR Logistik Indonesia (BLI), yang diwakili Kepala Cabang BLI Makassar, Rhandie Ghideon, tidak hanya hadir tapi juga aktif mendukung agenda pembangunan sektor logistik regional dalam diskusi panel bertema "Logistics Outlook 2024: The Future of Logistics Investment",

Pada kesempatan yang sama, acara ini juga menjadi momentum penting dalam rapat pimpinan nasional ALFI/ILFA, di mana lebih dari 250 pemimpin industri logistik berkumpul untuk merumuskan rekomendasi kebijakan strategis.

Partisipasi aktif BLI ini tidak hanya mencerminkan komitmennya terhadap kemajuan logistik di Indonesia, tetapi juga sebagai bagian dari upaya mendukung integrasi dan kolaborasi sektor logistik di tingkat Asia Pasifik.

Baca Juga: Incar Pasar Internasional, Subholding Pelindo Perluas Layanan Logistik ke Negara Ini

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam FIATA-RAP 2024 dan rapimnas ALFI/ILFA ini. Partisipasi kami adalah bukti nyata dari komitmen BLI untuk terus mendukung perkembangan infrastruktur logistik yang berkelanjutan dan efisien di tingkat regional," kata Rhandie Ghideon dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7/2024).

FIATA-RAP 2024 tidak hanya memberikan platform untuk berbagi pengetahuan terbaru dalam industri logistik, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat kerja sama lintas negara dalam mewujudkan visi bersama untuk masa depan logistik yang lebih baik.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #dukung #fiata #2024 #untuk #kemajuan #sektor #logistik #asia #pasifik

KOMENTAR