Bank Saqu Resmi Join Astra Financial Meriahkan GIIAS 2024
Project Director Astra Financial, Rudy Chen memberikan contoh layanan Astra Financial dalam GIIAS 2024. (Dok: Bank Saqu)
14:09
8 Juli 2024

Bank Saqu Resmi Join Astra Financial Meriahkan GIIAS 2024

Definisi singkat tujuan Astra Financial adalah menyediakan layanan pembiayaan retail terbesar Tanah Air. Sejak 2018 Astra Financial menjadi platinum sponsor untuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Bisa disebutkan sebagai one-stop solution. Tidak cuma beli mobil, namun mendapatkan asuransi, layanan kredit, dan semua aspek terkait. Sehingga kami memberikan layanan yang komprehensif,” papar Project Director Astra Financial, Rudy Chen memberikan contoh layanan Astra Financial dalam GIIAS 2024.

Disebutkan pula bahwa salah satu keseruan yang dibagikan kepada pengunjung GIIAS 2024 adalah bunga 0,67 persen special rate untuk tenor satu tahun, merujuk ulang tahun ke-67 Astra International.

Bank Saqu sendiri akan hadir di booth Astra Financial Pre Function Hall 8, ICE BSD City. Ada pun formasi lengkap Astra Financial adalah FIFGROUP, ACC, Astra Life, Astra Pay, Asuransi Astra, SEVA, TAF, maucash, Moxa, dan Bank Saqu.

Baca Juga: BYD Siapkan Mobil Listrik Baru di GIIAS 2024, Konsumen Masih Keluhkan Belum Dapat Unit

Sebagai unit terbaru yang bergabung di Astra Financial, Leo Koesmanto, President Director Bank Jasa Jakarta menyatakan kebanggaan Bank Saqu sebagai anggota keluarga Astra Financial.

“Kami siap memberikan cash back 67 persen untuk pembelian tiket GIIAS 2024 secara offline dengan dana dari Bank Saqu,” paparnya.

Kemudian, sebagai bentuk sosialisasi dan promo Bank Saqu di GIIAS 2024, nanti akan ada Busposito dari Intermoda BSD sampai ICE BSD di mana kustomer bisa membuka rekening deposito dengan simulasi seperti bus.

“Bagi pengunjung yang membuka rekening Bank Saqu kami akan berikan keuntungan 67 persen dan bunga 3 persen,” kata Leo Koesmanto.

Astra Financial memasang target perolehan Rp 2,8 triliun untuk GIIAS 2024.

Baca Juga: Jetour Simpan Dua Produk Baru yang Siap Meluncur di GIIAS 2024

“Minimal menyamai kondisi tahun lalu yang membukukan angka ini,” pungkas Rudy Chen.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #bank #saqu #resmi #join #astra #financial #meriahkan #giias #2024

KOMENTAR