Genjot Transaksi, Emiten BELI Bidik Konsumen yang Gemar Belanja Online Malam Hari
Puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 berlangsung mulai tanggal 12 - 15 Desember ditandai dengan Blibli Mega Lelang sebagai fase pamungkas. (Dok: Blibli)
08:37
1 Juli 2024

Genjot Transaksi, Emiten BELI Bidik Konsumen yang Gemar Belanja Online Malam Hari

PT Global Digital Niaga Tbk (BELI), emiten e-commerce Blibli, membidik konsumen yang gemar belanja online pada malam hari. Perseroan juga memberikan diskon hingga cashback belanja Rp 100 ribu untuk menggenjot transaksi.

Upaya ini diperkuat dengan faktahasil riset Jakpat pada tahun 2023, yang menyebut lebih dari 50% responden mengaku lebih nyaman belanja aneka kebutuhan secara online di sela-sela aktivitas harian seperti pada saat istirahat kerja, lunch time, istirahat kerja atau sebelum makan malam.

Alasannya adalah karena di waktu-waktu tersebut dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

"Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, termasuk tidak membatasi waktu untuk belanja dan pasti ada promo di dalam ekosistem kami, Blibli Tiket," ujar EVP Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia yang dikutip, Senin (1/7/2024).

Baca Juga: Hasil Perikanan Manggarai Barat Bukukan Cuan Rp 1 M, Produk UMKM Ikut Diekspor

Adapun, perseroan memberikan tawaran menarik untu bahan makanan segar (daging, sayur dan buah-buahan), bumbu masak hingga sembako juga kebutuhan hewan peliharaan.

"Blibli berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman," imbuh Fransisca.

Lebih lanjut, perseroan menyediakan berbagai fitur yang diantaranya, Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih fleksibel, gratis ongkir, pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant hingga Same Day, termasuk layanan Customer Service 24/7 yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Dalam setiap transaksi pembelanjaan di Bliblimart konsumen akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards yang dapat diakumulasi dan digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Baca Juga: IPSOS Ungkap Faktor-faktor Masyarakat Lebih Puas Belanja Online

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #genjot #transaksi #emiten #beli #bidik #konsumen #yang #gemar #belanja #online #malam #hari

KOMENTAR