Jamkrindo Berbagi 1.500 Kupon Hewan Kurban Untuk Masyarakat
PT Jamkrindo berbagi kebahagian pada perayaan Hari Iduladha 1445 H dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar lingkungan kantor pusat Jamkrindo.
06:35
20 Juni 2024

Jamkrindo Berbagi 1.500 Kupon Hewan Kurban Untuk Masyarakat

PT Jamkrindo berbagi kebahagian pada perayaan Hari Iduladha 1445 H dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar lingkungan kantor pusat Jamkrindo di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pembagian tersebut, terdapat 1.500 kupon yang dibagikan kepada masyarakat.

Direktur Utama PT Jamkrindo Akhmad Purwakajaya mengatakan kegiatan Kurban merupakan wujud nyata dari core value AKHLAK, khususnya harmonis, loyal dan kolaboratif, di mana insan Jamkrindo bahu membahu ikut andil dalam memberikan manfaat sosial bagi masyarakat.

Adapun tema perayaan Idul Adha yang diusung oleh perusahaan ialah “Menumbuhkan Semangat Berbagi di Hari Raya Penuh Berkah”. Hal ini memiliki arti bahwa perayaan Iduladha dimaknai melalui pembagian daging kurban kepada masyarakat merupakan bentuk nyata dari solidaritas sosial dan kebersamaan untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan antar sesama.

"Ibadah kurban merupakan salah satu wahana untuk mengasah rasa empati dan senantiasa peduli terhadap sesama. Semoga semangat Kurban hari ini tidak hanya menjadi sekedar simbolis saja, namun juga menjadi semangat yang terus dipupuk sebagai wujud loyalitas terhadap antar sesama, bangsa dan negara," kata Akhmad Purwakajaya ditulis Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: Dirut Jamkrindo Soroti Pentingnya Mendukung UMKM Guna Memperkuat Perekonomian Negara

Adapun jumlah hewan yang dikurbankan di Kantor Pusat Jamkrindo ialah sebanyak 11 sapi dan 25 kambing. Selain melakukan pemotongan langsung di kantor Pusat, Jamkrindo juga memberikan bantuan hewan kurban dalam bentuk bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di beberapa titik lokasi di Indonesia sebanyak 18 Sapi dan 20 kambing yang didistribusikan antara lain di Sukabumi, Tangerang, Majalengka, Kendari, Banjarmasin, Padangsidempuan, Subang, Rembang, Garut, Muara Enim, Bojonegoro, Tasikmalaya, Banjarmasin dan Bekasi.

Pemberian bantuan tersebut melibatkan berbagai Kantor Wilayah dan Cabang Jamkrindo yang tersebar di seluruh Indonesia.

”Jamkrindo secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas, Kepedulian kepada sesama ini penting sekali ditumbuhkan dalam setiap pribadi. Untuk itu, kami sangat mendorong para karyawan melakukan ibadah kurban, serta yang terpenting dapat mengambil hikmah dari simbolik ibadah kurban,” ujar Akhmad.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #jamkrindo #berbagi #1500 #kupon #hewan #kurban #untuk #masyarakat

KOMENTAR