Paramount Land Terapkan ESG Dalam Jalankan Bisnis Properti
Marketing Galery Paramount Petals/Dok Paramount Land
11:17
19 Juni 2024

Paramount Land Terapkan ESG Dalam Jalankan Bisnis Properti

Paramount Land, pengembang properti, berkomitmen menerapkan ESG, yaitu Environmental, Social , Governance  dalam seluruh program kerja perusahaan.

Dalam bidang sosial dan lingkungan, sejak 2014 Paramount Land secara aktif dan berkelanjutan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada tiga pilar, yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan, melalui berbagai program unggulan jangka menengah maupun jangka panjang.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya peserta didik dan guru, Paramount Land menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu ‘Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri’ yang merupakan program rutin berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata pada bulan Mei 2024, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan Hari Kebangkitan Nasional (20 Mei).

Program ini diadakan di dua sekolah, yaitu sekolah dasar Mi Miftahusshibyan di Desa Kadu pada 14 Mei 2024 dan sekolah menengah MTsN 5 Tangerang di Desa Cijantra pada 21 Mei 2024. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan mata kepada lebih dari 200 orang siswa/i dan tenaga pendidik, serta pemberian kacamata kepada 83 siswa/i dan tenaga pendidik yang membutuhkan.

Baca Juga: CIMB Singapura Suntik Kredit Hijau Rp2,16 T Untuk Perusahaan Properti RI

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, komitmen dan tanggung jawab Paramount Land dalam menyelenggarakan program CSR dan menerapkan ESG, menuntun perusahaan dalam meraih penghargaan ESG Awards 2024 kategori ‘ESG Recognized Commitment’ yang diselenggarakan oleh B-Universe Media Holdings melalui Investor Daily Indonesia pada akhir Februari lalu.

"Hal ini menjadi motivasi bagi Paramount Land sebagai perusahaan properti nasional untuk senantiasa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, meliputi peningkatan ekonomi, kualitas hidup, aksesibilitas dan konektivitas wilayah, dan peningkatan taraf hidup dalam skala kecil hingga besar lainnya," ujarnya yang dikutip, Rabu (19/6/2024).

Paramount Land selalu berkomitmen dalam membawa gerakan positif ke tengah masyarakat, terutama di lingkungan operasional Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Beragam kegiatan sosial diselenggarakan secara rutin dan berkala, meliputi bakti sosial, pemberian sembako, pemberian santunan, tanggap bencana, pelatihan UMKM dan banyak lagi.

Paramount Land bekerjasama dengan Bethsaida Hospital, secara rutin menyelenggarakan program unggulan Mini MCU untuk siswa/i, berupa pemeriksaan kesehatan dan fisik (cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku), serta pemberian vitamin kepada peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Baca Juga: Incar Milenial dan Gen Z, SIS Property Luncurkan Grand Waru Residence

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #paramount #land #terapkan #dalam #jalankan #bisnis #properti

KOMENTAR