Ajaib Sediakan Layanan Pemindahan Portofolio Saham dari Platform Lain
Ilustrasi Aplikasi Investasi Ajaib
18:34
9 Juni 2024

Ajaib Sediakan Layanan Pemindahan Portofolio Saham dari Platform Lain

Ajaib, platform investasi terus berinovasi memudahkan masyarakat untuk berinvestasi saham. Salah satunya, meluncurkan fitur pemindahan portofolio saham dari platform lain terus menarik perhatian para investor.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Julia mengatakan, program ini adalah langkah nyata perusahaan dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberikan nilai lebih.

"Kami senang melihat antusiasme para investor dan akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk kemajuan pasar modal.," ujarnya yang dikutip, Minggu (9/6/2024).

Proses pemindahan portofolio pun dibuat mudah, sepenuhnya secara online di aplikasi Ajaib. Kemudahan ini juga disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat.

Baca Juga: Muhammadiyah Ucapkan 'Waalaikumsalam' dengan Bank BSI, Saham BRIS Anjlok Aksi Jual Marak

Fitur ini merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.

Program bonus 1% yang diluncurkan Ajaib untuk pemindahan portofolio saham dari platform lain terus menarik perhatian para investor.

Salah satunya adalah akun instagram @marissaangelica pun turut memanfaatkan program ini.

"Nyobain fitur baru pindah saham dari sekuritas sebelah ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan gak pake lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan untuk beli saham bank diskon," katanya.

Program bonus 1% ini memang memberikan insentif menarik bagi para investor, ditambah dengan proses pemindahan yang mudah dan aman, serta tanpa biaya pemindahan dari sekuritas lain.

Baca Juga: Apa Itu Full Call Auction dan Dampaknya Terhadap Investor Saham

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #ajaib #sediakan #layanan #pemindahan #portofolio #saham #dari #platform #lain

KOMENTAR