Hadirkan Layanan Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Masyarakat Bertransaksi Mobil Bekas
PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi layanan kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas. (Istimewa)
08:36
16 Mei 2024

Hadirkan Layanan Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Masyarakat Bertransaksi Mobil Bekas

PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution, memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas yang lebih mudah melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” ujar President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady dalam keterangannya, Rabu (15/5).

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi yang menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas dengan lini bisnis Grup Astra yang aman, nyaman, cepat dan mudah,” tambah Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap.

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya.

Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli.

Adapun pada tahun ini, OLXmobbi akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli - 28 Juli 2024. Kunjungi OLXmobbi dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama event tersebut!

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #hadirkan #layanan #terintegrasi #olxmobbi #permudah #masyarakat #bertransaksi #mobil #bekas

KOMENTAR