Banyak Orang Buka Bisnis, Paramount Land Kembali Garap Kawasan Komersial di Gading Serpong
Ilustrasi Kawasan Komersial/[Dok Paramount Land],
17:42
14 Mei 2024

Banyak Orang Buka Bisnis, Paramount Land Kembali Garap Kawasan Komersial di Gading Serpong

Pengembang properti mulai kembali mengembangkan hunian hingga produk komersial. Salah satunya. Paramount Land yang mengembangkan properti untuk komersial atau bisnis.

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi menyebut, perseroan telah membangun kawasan bisnis di Gading Serpong. Tercatat produk komersial The Hudson, Manhattan District di Kota Gading Serpong itu telah hampir semua terjual.

"Sebanyak 95% telah terserap pasar. Kebutuhan pasar yang masih sangat tinggi ini melatarbelakangi kami meluncurkan The Hudson tahap 2 pada awal Mei 2024," ujarnya yang dikutip, Selasa (14/5/2024).

Menurut Nawawi, berdasarkan riset perusahaan, minat pembukaan bisnis di Gading Serpong sangat tinggi. Tercatat, lebih dari 100 bisnis baru dibuka setiap bulannya di Gading Serpong, di mana pada bulan Maret 2024 ada sekitar 109 bisnis yang melakukan soft/ grand opening di area komersial pengembangan Paramount Land di Gading Serpong.

"Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya," imbuh dia.

Sementara, Direktur Paramount Land, Norman Daulay menyebut, dengan tinggi antusias itu, perusahaan kembali mengembangkan kawasan komersial atau bisnis di Kota Gading Serpong. Pengembangan kawasan ini menggunakan sistem looping, di manatidak hanya menggunakan satu akses keluar-masuk, masyarakat dapat menggunakan berbagai jalur alternatif yang tersambung ke daerah pengembangan lain di sekitar Gading Serpong.

"Konsep looping inilah yang diaplikasikan Paramount Land di The Hudson, area komersial berkonsep Shopping Arcade untuk beragam jenis bisnis dan usaha," imbuh dia.

The Hudson menawarkan 2 pilihan tipe yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade merupakan bangunan strip commercial yang di bagian belakangnya terdapat akses pejalan kaki (Shopping Arcade) semi-terbuka berlebar 6 meter dengan atap pelindung (walkway with daylight cover) yang memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya, sekaligus melindungi pengunjung dari segala cuaca.

Sedangkan, The Hudson Tipe Avenue dilengkapi Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran, dan lainnya.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #banyak #orang #buka #bisnis #paramount #land #kembali #garap #kawasan #komersial #gading #serpong

KOMENTAR