Tips Jitu Wujudkan Intimate Wedding Jadi Wah Menurut Kredit BRIguna
Ilustrasi pernikahan. [freepik]
14:01
2 Mei 2024

Tips Jitu Wujudkan Intimate Wedding Jadi Wah Menurut Kredit BRIguna

Pernikahan menjadi hari bahagia dan wedding dreams bagi setiap pasangan. Untuk merayakan hari bahagia tersebut kamu tidak harus menguras kantong hingga kering, hanya untuk mewujudkan wedding dreams kamu.

Kamu, tidak perlu menggunakan dekorasi rangkaian bunga yang mewah ataupun dengan gemerlap kerlap - kerlip lampu kristal. Kamu bisa mewujudkannya dengan pernikahan yang sakral, Intimate bersama kerabat terdekat namun tetap terlihat elegan dan eksklusif. Bagi kamu yang sudah memiliki rencana untuk mewujudkan Intimate Wedding Dreams bersama pasangan. Berikut tips yang dapat kamu simak sebelum kamu mempersiapkan hari bahagiamu bersama pasangan.

1. Pakai Warna Putih untuk Tema Utamanya

Pernikahan sederhana dengan nuansa serba putih akan memberikan kesan elegan dan cantik. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kesan sederhana namun tetap elegan.

Warna putih memberi kesan berkelas sehingga kamu tetap bisa menyelenggarakan hari bahagiamu dan pasangan sesuai konsep intimate dengan anggaran yang tidak menguras kantong namun tetap terlihat wah dan elegan. Warna ini juga cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis dekorasi atau warna-warna lain tapi tetap membuat nuansa pernikahan terlihat cantik dan menjadi dambaan setiap pasangan.

2. Hindari Dekorasi yang Terlalu Ramai

Tonjolkan kesan pernikahan yang minimalis dan berkelas dengan menghindari pernak-pernik dekorasi yang terlalu ramai.

Bila kamu menggunakan warna putih sebagai konsep utama pernikahan, coba kombinasikan dengan warna-warna lembut. Misalnya kamu dapat menggunakan sentuhan warna - warna pastel, kemudian memadukannya dengan pita sebagai ornamen dekorasi di bagian meja dan kursi tamu.

3. Tetapkan Dresscode yang Senada

Anjurkan para hadirin untuk mengenakan pakaian yang senada dengan busana pengantin. kamu bisa menetapkan dresscode warna pastel untuk para tamu sehingga tetap senada dengan konsep pernikahan elegan.

4. Pilah Pilih Makanan dengan Cermat

Dalam memilih makanan kamu perlu mempertimbangkan menu apa yang akan disuguhkan oleh tamu undangan. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari paket katering yang menyesuaikan dengan konsep pernikahanmu.

Kemudian pastikan menu yang kamu pilih merupakan menu yang variatif dan menggugah selera para tamu untuk mencicipi. Kemudian yang terakhir, pastikan bahwa menu yang kamu pilih tidak melebihi budget. Kamu perlu menghitung tamu yang diundang. 

Karena dengan memperhitungkan jumlah tamu yang datang, maka dengan hal tersebut kamu tidak akan mengalami budget yang membengkak.

5. Bijak Memilih Suvenir

Suvenir memang bukan barang wajib dalam pernikahan, tetapi tidak ada salahnya untuk memberikan kenang-kenangan bagi tamu yang hadir. Coba pertimbangkan untuk memilih suvenir yang sederhana dan fungsional, asalkan tetap memenuhi aspek estetika sehingga layak dijadikan buah tangan.

Jika kamu tertarik untuk membuat intimate wedding tersebut, kamu bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman yang dapat kamu gunakan untuk pembiayaan yang dimiliki oleh BRI.

Sebagai salah satu bank yang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. BRI hadir dengan produk Kredit BRIguna yang merupakan fasilitas kredit untuk pegawai tetap dan pensiunan berekening payroll di BRI.

Saat ini pengajuannya mudah dan cepat, karena saat ini kamu hanya perlu melakukan pengajuan melalui BRIguna di BRImo. Menariknya Kredit BRIguna ini dapat diajukan dan cair hanya dalam waktu 15 menit.

Kredit BRIguna semakin spesial karena suku bunganya yang kompetitif dan limit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif.

Untuk menikmati kemudahan tersebut, sebelum kamu mengapply BRIguna di BRImo penting bagi kamu untuk mendownload BRImo-mu di Appstore atau Playstore. Bagi kamu yang telah memiliki BRImo, kamu perlu memastikan bahwa BRImo-mu telah di update minimal versi 2.57.

Jadi tunggu apalagi, segera apply BRIguna di BRImo, sekarang juga. Untuk kamu yang berani #BanyakMau untuk #MudahdanCepat wujudkan impianmu mewujudkan intimate wedding bersama pasanganmu.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tips #jitu #wujudkan #intimate #wedding #jadi #menurut #kredit #briguna

KOMENTAR