Bank Digital Milik Emtek Tawarkan Bunga Tabungan 10%
Ilustrasi. Bank digital garapan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek, yakni Superbank menawarkan bunga tabungan sebesar 10% dengan produk bernama Celengan by Superbank.
14:39
29 April 2024

Bank Digital Milik Emtek Tawarkan Bunga Tabungan 10%

Bank digital garapan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek, yakni Superbank menawarkan bunga tabungan sebesar 10% dengan produk bernama Celengan by Superbank.

"Celengan by Superbank merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah untuk dapat menabung harian dalam jumlah kecil atau recehan sekalipun secara aman, mudah dan fleksibel," kata Direktur Utama Superbank Tigor M, Siahaan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (29/4/2024).

Celengan by Superbank menurut Tigor sebagai solusi yang memudahkan nasabah menabung harian secara otomatis dengan menyimpan sisa uang receh, bahkan dari transaksi nasabah, dengan manfaat bunga tinggi sebesar 10% per tahun.

Uang tersebut akan terkumpul melalui pembulatan nominal dari Tabungan Utama, dengan opsi pembulatan mulai dari Rp1.000 hingga Rp50.000. Celengan by Superbank akan otomatis 'pecah' ketika mencapai Rp5.000.000, atau bisa dipecahkan oleh nasabah tanpa penalti.

"Setiap inovasi produk dan layanan kami selalu mempertimbangkan kebutuhan finansial nasabah yang terus berkembang dan gaya hidup mereka yang beragam. Dengan hadirnya Celengan by Superbank, kami tidak hanya ingin mendorong masyarakat untuk menabung secara rutin dan merencanakan masa depan mereka, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan yang relevan, aman, dan mudah digunakan," paparnya.

Celengan by Superbank menjadi tambahan pada produk tabungan lainnya di aplikasi Superbank, seperti Tabungan Utama dan Saku by Superbank. Produk-produk ini dirancang untuk memudahkan nasabah mengalokasikan uang mereka untuk berbagai kebutuhan, dengan manfaat bunga tinggi sebesar 6% per tahun yang lebih tinggi dari kebanyakan tabungan konvensional lainnya.

Tabungan Utama adalah rekening utama yang secara otomatis dibuat saat mendaftar pertama kali, sementara Saku by Superbank membantu nasabah mengatur pengeluaran dan melakukan penghematan dengan membuat hingga delapan rekening Saku.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #bank #digital #milik #emtek #tawarkan #bunga #tabungan

KOMENTAR