BATIQA Hotels Hadirkan Promo Kejar Diskon, Liburan Nyaman dengan Harga Hemat
BATIQA Hotels memanjakan para tamu dengan promo menarik. (Istimewa)
18:18
25 April 2024

BATIQA Hotels Hadirkan Promo Kejar Diskon, Liburan Nyaman dengan Harga Hemat

BATIQA Hotels, jaringan hotel lokal yang stylish dengan harga terjangkau di Indonesia, kembali memanjakan para tamu dengan promo menarik bertajuk Kejar Diskon.

Promo itu menawarkan penginapan yang nyaman dengan harga yang hemat, cocok untuk para wisatawan yang ingin berlibur atau staycation tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Tamu sudah dapat menikmati kamar superior yang nyaman untuk 2 orang, sarapan lezat untuk 2 orang, dan akses ke semua fasilitas hotel yang tersedia.

”Periode promo Kejar Diskon berlaku mulai dari 25 hingga 30 April.  Nikmati kesempatan emas ini untuk menginap di hotel berkelas dengan harga yang bersahabat,” ujar Marketing Communication BATIQA Hotels Citra Maharani Putri.

Citra Maharani Putri berharap promo tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan untuk menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan di BATIQA Hotels. Informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, dapat kunjungi website BATIQA Hotels di www.batiqa.com.

Dia menambahkan, BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, tepercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota. Yakni Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #batiqa #hotels #hadirkan #promo #kejar #diskon #liburan #nyaman #dengan #harga #hemat

KOMENTAR