KNP Lampung Sediakan Bahan Pokok Terjangkau, Gak Bikin Dompet Jebol
Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Lampung.
06:52
16 Januari 2024

KNP Lampung Sediakan Bahan Pokok Terjangkau, Gak Bikin Dompet Jebol

Bazar murah bahan-bahan pokok jadi cara Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Lampung sebagai sukarelawan Ganjar-Mahfud menebar kebaikan dan kebermanfaatan menyasar masyarakat secara langsung.

Koordinator Wilayah KNP Lampung, Miftahul Lutvi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Sebagaimana pasangan capres-cawapres yang didukungnya, KNP Lampung juga berkomitmen selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat.

"Kami KNP Lampung mengadakan bazar tebus murah sembako dan Sosialisasi Bapak Ganjar Pranowo terhadap warga Desa Kiluan Negri. Harga nilai tebus per paket sembakonya itu untuk minyak goreng Rp10 ribu, gula Rp10 ribu, dan tepung terigu Rp5 ribu," ucap Lutvi ditulis Selasa (16/1/2024).

Lutvi mengatakan beragam kebutuhan pokok masyarakat tersedia di sini. KNP Lampung menyiapkan 150 pcs yang bakal diniagakan kepada masyarakat tanpa bikin dompet jebol.

Mendengar hal ini, masyarakat pun kemudian berduyun-duyun hadir dan mengantre untuk memperoleh kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

"Komunitas Nelayan Pesisir ini dapat menjadi wadah untuk membantu masyarakat dalam hal sembako murah yang dikemas dalam kegiatan Bazar Murah Ganjar," ungkap dia.

Selain bazar sembako murah, sosialisasi mengenai pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga dilakukan. Program-program kerakyatan yang diusung Ganjar-Mahfud menjadi harapan masyarakat menuju kesejahteraan di masa mendatang.

"Tentu dalam kesempatan ini juga saya berharap bahwa warga tetap konsisten untuk mengawal serta mendukung Bapak Ganjar Pranowo dalam kontestasi pada pemilu 2024 mendatang," tutup Lutvi.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #lampung #sediakan #bahan #pokok #terjangkau #bikin #dompet #jebol

KOMENTAR