Masih Libur Lebaran, Sri Mulyani Tancap Gas Rapat Bareng Anak Buah Bahas Geopolitik
Momen Menkeu Sri Mulyani bertemu dengan Basuki Hadimuljono bertemu di Semarang/(dok Instagram @smindrawati).
17:26
15 April 2024

Masih Libur Lebaran, Sri Mulyani Tancap Gas Rapat Bareng Anak Buah Bahas Geopolitik

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati langsung tancap gas bekerja di saat libur lebaran. Sri Mulyani mengadakan rapat dengan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, serta jajaran Eselon I Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dalam foto yang diunggah di instagram @smindrawati ini, Bendahara negara itu melangsungkan rapat di meja makan kediamannya.

Sri Mulyani bilang, rapat tersebut pihaknya membahas situasi ekonomi dan keuangan dari tensi geopolitik yang kembali memanas.

"Minggu Malam ini rapat bersama Wamenkeu @suahasil dan para eselon satu terkait," tulis Sri Mulyani yang dikutio dari instagram resminya, Senin (15/4/2024).

"Perkembangan situasi ekonomi dan keuangan global dan tensi geopolitik yang sangat tinggi bergerak cepat dan dinamis. Kondisi ini mempengaruhi berbagai indikator ekonomi yang perlu diantisipasi dan diwaspadai," sambung dia.

Sri Mulyani melanjutkan, APBN akan terus menjadi instrumen yang penting dalam menghadapi gejolak dan dinamika global dan nasional.

"Kami juga membahas persiapan pertemuan G20 minggu depan dan Spring Meeting IMF-World Bank," kata dia.

Tak lupa, Sri Mulyani juga mengungkapkan jamuan yang tersedia dalam rapat tersebut, di mana kastengel dan nastar serta putri salju cookies tersaji.

Selain itu, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga mendoakan para pemudik agar perjalanannya balik ke rumah berlangsung aman dan lancar.

"Hati-hati di perjalanan ya," pungkas Sri Mulyani.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #masih #libur #lebaran #mulyani #tancap #rapat #bareng #anak #buah #bahas #geopolitik

KOMENTAR