Pelepasan Ekspor Perdana Produk Olahraga Mills ke Eropa Timur
PT Mitra Kreasi Garmen (Mills) melakukan ekspor perdana ke Eropa Timur. (Istimewa)
08:27
5 April 2024

Pelepasan Ekspor Perdana Produk Olahraga Mills ke Eropa Timur

–PT Mitra Kreasi Garmen (Mills) melakukan ekspor perdana ke Eropa Timur. Produk yang diekspor adalah produk olahraga khususnya sepatu sepak bola dan futsal.

Manajer Sales Mills Tapin berharap ekspor perdana ke Eropa Timur itu menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan pasar ekspor Mills. Ekspor ke Eropa Timur tersebut bertujuan agar Mills dikenal dan diakui dunia bahwa produk-produknya memiliki kualitas yang sama dengan brand global lain.

”Semoga hal ini bisa membuka kesempatan lainnya untuk memperluas pasar ekspor ke negara-negara lainnya,” kata Tapin.

”Kami sangat bersyukur dalam proses perjalanan brand Mills ini bisa mencapai tahap ekspor ke luar negeri, semoga ekspor perdana ke Eropa Timur ini berjalan lancar dan barang Mills produk dari Indonesia bisa laris manis di sana, agar ke depannya makin meningkat volume export Indonesia,” tambah dia.

Sebelumnya, Mills sudah menapaki kakinya di pasar dunia termasuk Eropa. Mills menjadi sport apparel jersey klub League Two England, Tranmere Rovers.

Lalu, Mills juga menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan film dan industri hiburan, yakni DC Comics dan Warner Bros, untuk mengeluarkan produk limited edition.

”Bisa ekspor produk Indonesia ke pasar Eropa tentunya hal yang sangat membanggakan bagi kami, hal ini menandakan produk dari Mills buatan Indonesia ini adalah produk berkualitas sehingga mampu menarik buyer dari Eropa sana,” ungkap Tapin.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #pelepasan #ekspor #perdana #produk #olahraga #mills #eropa #timur

KOMENTAR