Awas  Penipuan Lowongan Kerja BRI! Cek Link Resminya di Sini
Ilustrasi. (Dok: Bank BRI)
10:51
4 April 2024

Awas Penipuan Lowongan Kerja BRI! Cek Link Resminya di Sini

Banyaknya iklan penipuan lowongan kerja mengatasnamakan BRI membuat kandidat mesti jeli memantau lowongan kerja. Sebagai bentuk kehati – hatian, Anda bisa menyimak loker terbaru BRI hanya pada link resmi https://e-recruitment.bri.co.id/.

Bagi Anda yang tertarik bekerja di bank pelat merah ini, informasi mengenai lowongan kerja bisa dipantau setiap waktu. Namun, paling sering rekrutmen dibuka bersamaan dengan rekrutmen besar – besaran perusahaan BUMN lainnya. Informasi rekrutmen BUMN ini bisa dipantau di website https://vacancy.fhcibumn.id/login_page.

Melansir website resminya, rekrutmen BRI dibagi menjadi tiga kategori, yakni magang, lulusan baru, dan tenaga profesional. 

Melansir website resmi tersebut, saat ini BRI tengah membuka lowongan untuk program Brilian Banking Officer Program (BBOP) Tahun 2024 Regional Office Bandung - Jabatan Junior Associate Mantri. Bagi Anda yang tertarik mengisi jabatan ini, segera masukkan aplikasi pada website sebelum 19 April 2024. 

Langkah awalnya, buatlah akun dengan klik Daftar pada website. Masukkan nomor e-ktp, nama lengkap, alamat email aktif, kata sandi, serta captcha. Klik buat akun. Setelah akun tersedia, Anda bisa langsung klik bagian Lamar Pekerjaan untuk memulai proses pendaftaran. 

Posisi tersebut bertugas melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman segmen mikro, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

KUALIFIKASI KANDIDAT

1. Pendidikan minimal S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).

2. Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi Fresh Graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun.

3. Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).

4. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

5. Mampu berkomunikasi dengan baik.

6. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Regional Office Bandung.

8. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

9. Peserta wajib membuat video base dan mengisi data pada link yang telah disediakan. 

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 s.d. 19 April 2024.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih Regional Office / Kantor Wilayah yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #awas #penipuan #lowongan #kerja #link #resminya #sini

KOMENTAR