Wujudkan Generasi Emas Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan
Menaker Ida Fauziyah saat menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/3/2024). (Kemnaker untuk JawaPos.com)
08:36
28 Maret 2024

Wujudkan Generasi Emas Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai di lingkungan Kemnaker. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa.

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," ucap Menaker Ida Fauziyah di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Sementara itu, Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemnaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagi beasiswa pendidikan, pada acara tersebut Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service.

Bantuan beasiswa pendidikan itu diserahkan langsung oleh Menaker Ida didampingi Wamenaker Afriansyah Noor, dan Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #wujudkan #generasi #emas #penerus #bangsa #kemnaker #bagikan #beasiswa #pendidikan

KOMENTAR