Bayar Zakat Lewat AgenBRILink, Makin Praktis dan Lebih Dekat
AgenBRILink [BRI]
11:37
14 Maret 2024

Bayar Zakat Lewat AgenBRILink, Makin Praktis dan Lebih Dekat

Ingin membayar zakat, eh tapi bingung bayarnya mau di mana? Nah, jangan khawatir, soalnya pembayaran zakat semakin praktis dan mudah dengan kehadiran AgenBRILink. Lokasi pembayarannya pun dekat dengan lokasimu lho.

Ya, agen BRILink yang didukung oleh BRI turut mendukung zakat umat Islam tersalurkan secara tepat sasaran. Apalagi, ini didukung fitur unggulan yang memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran zakat secara digital. 

Dengan adanya platform ini, kamu sebagai muzakki (pemberi zakat) dapat dengan mudah berdonasi melalui aplikasi atau situs resmi AgenBRILink. Nggak perlu repot datang langsung ke kantor atau lembaga amil zakat.

Buat kalian yang saat ini berada di tempat terpencil, juga nggak perlu risau. Sebab, AgenBRILink sudah tersedia di lebih dari 700.000 titik di Indonesia. Tentunya, kehadiran ini diharapkan membantu umat Islam agar kian mudah berbagi kebaikan kepada sesama.

Tidak hanya melalui zakat, kamu juga bisa melakukan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Sebab, AgenBRILink juga didukung fitur donasi seperti infak, sedekah, penanggulangan bencana, kurban dan lain sebagainya.

Cara Membayar Zakat Lewat AgenBRILink

Bayar zakat melalui AgenBRILink terbilang sangat mudah, mirip dengan melakukan transfer uang. Zakat tersebut langsung diterima oleh rekening BAZNAS atau lembaga yang dipercaya mengelola dana zakat lainnya untuk selanjutnya disalurkan kepada para Mustahik.

Berikut cara bayar zakat melalui AgenBRILink 

  • Sampaikan kepada AgenBRILink bahwa Kamu ingin membayar zakat
  • AgenBRILink akan membantu Kamu memilih menu zakat
  • Sampaikan nominal zakat yang akan Kamu bayarkan dan lembaga pengelola yang Kamu pilih
  • Jika transaksi sukses, Kamu akan menerima struk bukti pembayaran dari AgenBRILink

Tidak hanya bayar zakat saja. Di AgenBRILink, kamu juga bisa menabung. Jadi, sambil bayar zakat, sekaligus menabung. Mantab kan?

Dengan fitur-fitur unggulan AgenBRILink, menunaikan zakat tentu sangat mudah bukan. Inovasi ini menjadikan manajemen zakat semakin adaptif terhadap tuntutan zaman, memperkuat nilai-nilai kemanusiaan dalam kerangka keuangan modern.

AgenBRILink: Makin Mudah, Dekat dan Makin Lengkap!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #bayar #zakat #lewat #agenbrilink #makin #praktis #lebih #dekat

KOMENTAR