BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa pada Ramadhan
Ilustrasi BWH Hotels Indonesia hadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine pada Ramadhan tahun ini. (Istimewa)
12:45
13 Maret 2024

BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa pada Ramadhan

–Sambut bulan suci Ramadan 1445 H, BWH Hotels Indonesia hadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine di seluruh unit hotelnya di Indonesia. Dengan tema itu, BWH Hotels Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi tamu-tamu yang mencari kehangatan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci menikmati perpaduan hidangan berbuka puasa bercita rasa Nusantara & Timur Tengah.

Director of Sales & Marketing Firdaus Putra menjelaskan, Delightful Ramadan Stay & Dine adalah perpaduan dari keunikan tradisi lokal dengan sentuhan kemewahan dan kenyamanan modern. Setiap unit Best Western Hotels & Resorts Indonesia telah disiapkan untuk menyambut tamu-tamu dengan beragam fasilitas dan layanan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap dan berbuka puasa yang tak terlupakan.

”Dalam atmosfer yang penuh berkah ini, tamu-tamu dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa yang lezat di restoran kami yang berkelas. Nikmati sajian istimewa yang memenuhi setiap selera, mulai dari hidangan lokal yang khas hingga menu lezat yang menghadirkan aroma dan rasa Timur Tengah yang otentik,” papar Firdaus Putra.

Tidak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga menawarkan paket menginap eksklusif yang mencakup beragam fasilitas dan layanan tambahan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu dengan sempurna.

”Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu kami, di mana mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dan kehangatan yang sesungguhnya,” ujar Firdaus Putra.

Dia menjelaskan, Best Western Rewards (BWR) memiliki program eksklusif untuk para anggotanya. BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Program itu mengundang para anggota BWR untuk menjelajahi keajaiban Indonesia dengan penawaran khusus yang dirancang untuk menambah momen berkesan di bulan suci ini.

Explore the Wonders of Indonesia adalah kesempatan bagi anggota BWR untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusif saat menginap di hotel-hotel Best Western di seluruh Indonesia. Dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu yang merayakan Ramadhan di Best Western Hotels & Resorts Indonesia.

”Best Western Hotels & Resorts Indonesia merayakan keindahan Ramadhan dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Best Western Hotels & Resorts Indonesia tempat merayakan Ramadan dengan penuh sukacita dan kedamaian,” ucap Firdaus Putra.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #hotels #indonesia #menghadirkan #delightful #ramadan #stay #dine #dengan #penawaran #istimewa #pada #ramadhan

KOMENTAR