Kolaborasi DRX dan AirAsia Rewards Jangkau Pasar Lebih Luas
Ilustrasi mesin jahit yang digunakan untuk produksi pakaian DRX. (Istimewa)
15:09
9 Maret 2024

Kolaborasi DRX dan AirAsia Rewards Jangkau Pasar Lebih Luas

AirAsia rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE menjalin kerjasama dengan perusahaan apparel DRX untuk meningkatkan brand awareness kedua perusahaan ke depannya.

Penandatanganan kerjasama dilakukan Sanjev Rama, CEO DRX dengan Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards. "Kami percaya kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE,” kata Arifin dalam keterangannya.

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan kolaborasi dengan AirAsia rewards merupakan bagian terobosan bagi DRX.

"Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas. Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak,” katanya.

Kerjasama yang dilakukan meliputi beberapa aspek, seperti kolaborasi Branding dan Social Media, pelanggan setia DRX bisa mendapatkan AirAsia points melalui promo yang di hadirkan oleh kolaborasi ini, serta sejumlah promosi dan penawaran spesial lannya.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #kolaborasi #airasia #rewards #jangkau #pasar #lebih #luas

KOMENTAR