4 Alasan Kenapa Kamboja Wajib Masuk “Dream List” Liburan!
Ilustrasi maskapai penerbangan Air Asia. (Istimewa)
10:54
8 Maret 2024

4 Alasan Kenapa Kamboja Wajib Masuk “Dream List” Liburan!

Tahun 2024 baru berjalan tiga bulan, tetapi banyak dari kita mungkin sudah merasa butuh waktu istirahat yang mendalam. Bagaimana jika kita memanjakan diri dengan liburan ke luar negeri?

Maskapai penerbangan AirAsia punya rekomendasi menarik bagi masyarakat yang hendak liburan ke luar negeri. Tak hanya rute Singapura dan Thailand, AirAsia juga menyiapkan rute ke berbagai negara lain yang bisa dikunjungi.

"Kami antusias dan senang AirAsia dapat melengkapi kegembiraan liburan anda dengan menghadirkan penerbangan Internasional dari Indonesia ke destinasi luar negeri," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangannya, Kamis (7/3/2024).

Menurut Veranita, Singapura dan Thailand sejauh ini memang jadi pilihan favorit orang Indonesia untuk liburan ke luar negeri. Namun, negara Kamboja juga tak kalah favorit. Veranita mengatakan, Kamboja merupakan salah satu negara dengan destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

4 Alasan Kenapa Kamboja Wajib Masuk “Dream List” Liburan!

1. Menawarkan Paket Lengkap Liburan
Negara ini menawarkan paket lengkap untuk liburan yang tak terlupakan. Dari pemandangan alam yang memesona, petualangan seru di kota, budaya yang kaya, hingga kuliner lezat, Kamboja punya segalanya untuk kamu. Berikut alasan kenapa kamu mesti coba liburan ke Kamboja!

2. Angkor Wat yang Megah
Siapa yang gak kenal Angkor Wat? Candi Hindu terbesar di dunia ini merupakan salah satu situs arkeologi paling terkenal di Asia Tenggara. Kemegahan Angkor Wat dengan arsitekturnya yang unik dan sejarahnya yang panjang dijamin bakal bikin kamu terkagum-kagum.

3. Spot Alam yang Eksotis
Kamboja gak cuma punya Angkor Wat. Negara ini juga memiliki banyak pemandangan alam yang menakjubkan, seperti pantai berpasir putih di Sihanoukville, hutan hujan tropis di Taman Nasional Bokor, dan Danau Tonle Sap yang merupakan danau air tawar terbesar di Asia Tenggara. Oh ya di sini juga banyak banget pantai yang belum terjamah bisnis. Kalo penasaran kamu bisa main-main ke Koh Rong, Koh Tonsay, atau Pantai Otres.

4. Budaya yang Kaya dan Unik
Kamboja memiliki budaya yang kaya dan unik. Kamu bisa melihat berbagai tradisi dan ritual keagamaan yang masih dilestarikan hingga saat ini. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang sejarah Kamboja yang penuh dengan cerita menarik. Dan yang terpenting, masyarakat Kamboja juga terkenal ramah dan gemar membantu. Jadi nggak perlu sungkan bertanya kalo bingung dan pengen tahu sesuatu.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #alasan #kenapa #kamboja #wajib #masuk #dream #list #liburan

KOMENTAR