Gelar Open House Di Awal Bulan Maret Sebagai Respons Minat Properti Cilegon Yang Masih Tinggi
Ilustrasi: Properti. (Istimewa)
15:18
26 Pebruari 2024

Gelar Open House Di Awal Bulan Maret Sebagai Respons Minat Properti Cilegon Yang Masih Tinggi

Memiliki rumah menjadi salah satu pencapaian dan bukti dari hasil kerja keras seseorang. Karenanya, memiliki rumah merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri.

Merespons hal tersebut, perumahan Bumi Rakata Asri  yang merupakan pengembang perumahan di Kota Cilegon akan mengadakan acara Open House pada tanggal 2 Maret 2024 di Kantor Marketing perumahan Bumi Rakata Asri.

"Sasaran Open House ini dimaksudkan supaya calon pembeli bisa melihat detail rumah dan dapat bertanya langsung mengenai apapun tentang unit yang tersedia di Perumahan Bumi Rakata Asri terutama cluster Grand Rakata Residence. Di samping itu, juga dengan kehadiran pihak perbankan siap memberikan pelayanan mulai dari BI Checking sampai konsumen mendapatkan kepastian mendapatan fasilitas kredit KPR," ujar Wisnu Sasongko Putro,  Real Estate Manager Bumi Rakata Asri, dalam keterangan yang disampaikan secara tertulis, Senin (26/02).

Wisnu menjelaskan, cluster ini merupakan cluster eksklusif yang menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari sistem keamanan cluster hingga fasilitas lifestyle yang dapat menunjang berbagai kegiatan bagi para penghuni. 

Marketing Manager Bumi Rakata Asri Susaedi menambahkan, sampai dengan saat ini, cluster tersebut sudah terisi hampir 75 persen dari total unit yang tersedia.

"Kami yakin open house yang akan kami selenggarakan pada tanggal 2 Maret akan ditunggu oleh calon pembeli baik yang ada di Kota Cilegon maupun sekitarnya. Karena pada kegiatan canvassing tim kami sejak Januari lalu juga mendapatkan respon yang cukup baik," kata Susaedi.

Beberapa tipe rumah yang ditawarkan saat ini dan masih tersedia adalah rumah 1 lantai type Orchid 36/72, type Tulip 45/84 dan rumah 2 lantai yang tersedia yaitu type Luxury Living 77/112, type Executive Touch 90/144. Selain unit rumah, ditawarkan juga ruko yaitu Ruko Rakata Run yang berlokasi di pintu gerbang perumahan dengan luas tanah 45M2 dan luas bangunan 75M2 dengan jumlah unit yang masih tersedia 3 unit dari 11 unit yang tersedia.

"Posisi Kota Cilegon yang secara bisnis sangat strategis baik sebagai kota kawasan industri dan gerbang penyambung lintas Jawa dan Sumatera menjadi salah satu nilai plus bagi mereka yang ingin memiliki hunian maupun juga berinvestasi," pungkas Susaedi.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #gelar #open #house #awal #bulan #maret #sebagai #respons #minat #properti #cilegon #yang #masih #tinggi

KOMENTAR