Anaknya Terlibat Bully, Ini Daftar Sumber Penghasilan Vincent Rompies
Gaya Fashion Vincent Rompies. (Dini/Suara.com)
09:48
20 Februari 2024

Anaknya Terlibat Bully, Ini Daftar Sumber Penghasilan Vincent Rompies

Artis kondang Vincent Rompies tengah disorot oleh publik setelah anaknya Farrel Legolas Rompies diketahui terlibat dalam perundungan atau bully di sekolahnya.

Terlepas dari hal itu, Vincent Rompies sebenarnya nama yang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Sosoknya dikenal multitalenta, mulai dari musisi, aktor, presenter, hingga pebisnis digital. Di balik kepribadiannya yang terkesan introvert, Vincent menyimpan segudang prestasi dan sumber kekayaan yang patut diacungi jempol.

Perjalanan Vincent di dunia hiburan dimulai sebagai musisi. Ia pernah menjadi bassist band Club Eighties dan saat ini tergabung dalam The Cash dan Goodnight Electric.

Tak puas di musik, Vincent melebarkan sayapnya ke dunia akting. Debutnya di film "Mendadak Dangdut" (2006) mengantarkannya pada berbagai peran di film-film ternama, seperti "Pretty Boys" (2019) yang mengantarkannya pada nominasi Piala Maya.


Menkop Teten Masih Anggap TikTok Shop Langgar Aturan, Apa yang Salah?

Bakat presenternya pun tak diragukan lagi. Bersama sahabatnya, Desta, Vincent sukses membawakan acara "Tonight Show" sejak 2014, menjadikannya salah satu program talkshow terfavorit di Indonesia.

Kiprahnya di dunia presenter tak berhenti disitu, Vincent juga pernah menjadi pembawa acara MTV Bujang dan berbagai perhelatan akbar lainnya.

Berikut sumber kekayaan Vincent Rompies

Musik

Vincent Rompies. [Instagram]Vincent Rompies. [Instagram]

Awal kariernya di industri hiburan, Vincent memang lebih dikenal sebagai musisi. Dirinya merupakan anggota band yang mengusung latar musik 80-an Club Eigties. Namun, kariernya di band tersebut kandas, setelah mengajukan mundur bersama temannya Desta. Kekinian, dirinya membuat band rock The Cash dan juga masuk dalam band Goodnight Electric.

Film

Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 di acara Tepok Bulu 2023. Pasangan ini harus menyerah dari ganda Malaysia, Fazley Yaakob/Imran Aqil. Tepok Bulu 2023 digelar di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 di acara Tepok Bulu 2023. Pasangan ini harus menyerah dari ganda Malaysia, Fazley Yaakob/Imran Aqil. Tepok Bulu 2023 digelar di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Vincent Rompies juga jago berakting, dirinya sempat membintangi beberapa film tersohor di Indonesia. Terakhir kali, dirinya bermaint film Pretty Boys.

Presenter

Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut karena Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)Vincent Rompies Jalani Perawatan Rambut karena Sempat Alami Kebotakan (Dok. Istimewa)

Presenter juga menjadi pundi-pundi penghasilan Vincent Rompies. Tidak hanya di layar televisi, Vincent juga memandu acara perusahaan hingga brand ternama.

Bintang Iklan

Dengan tampangnya yang mempesona banyak brand-brand kepincut ingin memakai jasa Vincent Rompies untuk memasarkan produknya. Adapun, brand-brand yang sempat menggunakan jas Vincent sebagai bintang iklan diantaranya, Erha, Aqua, hingga Tiket.com.

Bisnis Digital

Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)

Setelah sukses di layar kaca hingga layar lebar, Vincent Rompies melebarkan sayapnya ke dunia bisnis digital. Bersama Desta, Vincent membuat perusahaan Vindes yang memproduksi platform konten digital serta event olahraga.

Creative House

Presenter Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)Presenter Vincent Rompies (Instagram/vincentrompies)

Kembali bersama Desta, Vincent kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kini, keduanya membangun usaha baru dalam bentuk creative house. Creative house yang dibentuk founder Vindes Corp ini bernama VTMND. Keputusannya bikin VTMND pun sejatinya bukan tanpa alasan.

"Vindes Corp yang telah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022 dan 2023 percaya bahwa melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan," kata Vincent Rompies dalam surel yang diterima Suara.com baru-baru ini.

Itu beberapa sumber penghasilan Vincent Rompies. Dirinya memang sebagai entertainer sejati yang multitalenta dan serba bisa.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #anaknya #terlibat #bully #daftar #sumber #penghasilan #vincent #rompies

KOMENTAR