Jaring Nasabah, Group MUFG Hadir di IIMS 2024
Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan dalam Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024). (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)
14:54
16 Pebruari 2024

Jaring Nasabah, Group MUFG Hadir di IIMS 2024

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 Februari 2024. dimanfaatkan perusahaan pembiayaan untuk penjaring nasabah. Salah satunya, dilakukan Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance).

Langkah itu dihadirkan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional dengan menyediakan solusi finansial kepada segenap pemangku kepentingan di sektor otomotif dan masyarakat umumnya.

Sejalan dengan era serba digital saat ini, Danamon, Adira Finance yang didukung oleh MUFG memaksimalkan layanan perbankan dengan menawarkan berbagai solusi finansial kepada nasabah Korporasi hingga SME untuk pembiayaan berbagai kendaraan, termasuk kendaraan listrik.

“Di IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99% p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami," ungkap Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Dewa Made Susila, Kamis (15/2).

Di IIMS 2024, MUFG, Danamon, dan Adira Finance tidak hanya menyajikan promo spesial untuk membantu masyarakat membeli atau upgrade kendaraan, tetapi juga hiburan dan edukasi bagi nasabah dan masyarakat.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan kepada pengunjung selama IIMS 2024. Di IIMS 2024 ini juga terdapat program undian berhadiah.

“Dalam perjalanan kami untuk tumbuh sebagai grup finansial, kami selalu berinovasi dan menciptakan terobosan dalam memberikan layanan keuangan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan nasabah," kata Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #jaring #nasabah #group #mufg #hadir #iims #2024

KOMENTAR