Split Bill Belanja Online dengan Teman dan Keluarga Tak Pernah Semudah Ini, Bayarnya Lewat AgenBRILink
AgenBRILink menawarkan berbagai layanan keuangan untuk Anda [BRI]
18:19
8 Pebruari 2024

Split Bill Belanja Online dengan Teman dan Keluarga Tak Pernah Semudah Ini, Bayarnya Lewat AgenBRILink

Kemajuan teknologi meningkatkan popularitas tren belanja dan pembayaran online. Metode pembayaran online pun semakin beragam, mencakup penggunaan mobile banking hingga dompet digital. 

Bagi mereka yang lebih memilih belanja online dan sedang mencari metode pembayaran yang praktis dan ringan, ada dua tips yang dapat diterapkan.

Tetapkan Budget Bulanan

Tetapkan budget bulanan agar belanja online tak boncos. Budget tersebut merupakan limit yang boleh digunakan untuk sebulan belanja online. Kamu bisa meletakkannya di rekening terpisah agar jika kalap tak mengganggu manajemen keuanganmu.

Jika ingin berbelanja dengan jumlah mahal, maka kamu bisa menggabungkan anggaran untuk dua bulan dengan menahan keinginan di bulan sebelumnya. 

Split Bill dan Bayar di AgenBRILink

Tingkat keberagaman metode pembayaran online memungkinkan kita untuk lebih fleksibel dalam bertransaksi. Terkadang, kita perlu berkontribusi untuk membayar belanjaan bersama, yang dikenal dengan istilah split bill atau patungan. 

Ketika berurusan dengan teman dekat, keluarga, atau pasangan, berbagi biaya tidak perlu canggung. Salah satu pendekatan yang dapat diambil adalah dengan terbuka mengenai kondisi keuangan kita. 

Dengan menjelaskan kondisi keuangan Anda,Anda bisa dengan mudah mengajak keluarga atau kerabat untuk patungan membeli barang yang diinginkan bersama. 

Namun, sebelumnya, Anda harus membuat kesepakatan dengan keluarga atau kerabat terkait penggunaan barang yang dibeli secara split bill tersebut secara bergantian. Tentu saja hal ini harus diatur agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Setelah berdiskusi dan menemukan kesepakatan, Anda bisa segera checkout barang yang diinginkan dan bayar melalui AgenBRILink terdekat dari lokasi Anda.

Bayar belanja online semakin mudah karena transaksi bisa dilakukan melalui  AgenBRILink. Tidak perlu ragu transaksi di AgenBRILink karena sudah jelas terjamin aman. 

Selain itu, AgenBRILink tersebar luas di berbagai daerah, memungkinkan akses yang mudah bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam sistem patungan ini. 

Dengan hadirnya AgenBRILink di berbagai lokasi, pembayaran bersama dapat dilakukan dengan cepat dan praktis tanpa harus pergi ke kantor bank atau tempat pembayaran fisik lainnya.

Berikut cara bayar belanja online melalui AgenBRILink:

  1. Selesaikan proses pemesanan di platform belanja Online Anda dan pilih AgenBRILink sebagai metode pembayaran
  2. Datangi AgenBRILink terdekat.
  3. Sampaikan kepada AgenBRILink Anda ingin bayar belanja online.
  4. Berikan nomor rekening virtual atau BRIVA belanja online Anda.
  5. Bayar sesuai nominal yang disampaikan AgenBRILink.
  6. Selesai, belanja online Anda sudah dibayar.

Lakukan pembayaran pesanan melalui AgenBRILink terdekat sesuai dengan instruksi pembayaran yang tertera dengan menyebutkan nomor rekening pembayaran Anda.

Anda akan dikenakan biaya penanganan senilai Rp1.000 saat melakukan transaksi.

Dengan sistem pembayaran yang terpercaya, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan patungan dan pembayaran belanjaan online melalui AgenBRILink, menjadikannya pilihan yang praktis dan terpercaya.

AgenBRILink juga menyediakan fasilitas Transfer ke Sesama BRI, Transfer BRI ke Bank Lain, dan transfer Bank Lain ke BRI. Kemudian ada juga layanan Setor dan Tarik Tunai, Bayar Listrik,  Bayar Belanja Online, Setoran Pinjaman, dan Top Up Brizzi. 

Bagaimana? Patungan bayar belanja online di AgenBRILink mudah bukan? AgenBRILink : Dekat, Aman, Canggih! AgenBRILink dekat dan makin lengkap!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #split #bill #belanja #online #dengan #teman #keluarga #pernah #semudah #bayarnya #lewat #agenbrilink

KOMENTAR