Tak Hanya Hunian, PPRO Perluas Manfaat Kawasan Grand Kamala Lagoon Gelar Event Besar
Kawasan Proyek Grand Kamala Lagoon Milik PPRO
16:50
7 Oktober 2024

Tak Hanya Hunian, PPRO Perluas Manfaat Kawasan Grand Kamala Lagoon Gelar Event Besar

PT PP Properti Tbk. (PPRO) memperluas manfaat kawasan hunian yang telah dikembangkan. Bukan hanya sebagai hunian saja, kawasan hunian milik PPRO juga bisa untuk menggelar event-event besar.

Salah satunya, kawasan terpadu Grand Kamala Lagoon yang digunakan untuk ajang kejuaraan nasional Slalom MLDSPOT Autokhana 2024.

VP Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi mengatakan, ajang ini bukan hanya sekadar ajang adu kecepatan, melainkan juga memberikan ruang bagi para penggemar otomotif untuk berkumpul, bertukar ide, dan merayakan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif dalam suasana kompetitif namun penuh kegembiraan.

"Hal ini jelas memberikan bukti nyata dari komitmen PPRO untuk menghadirkan hunian dengan kawasan yang memiliki nilai tambah bukan hanya fokus pada kebutuhan penghuni, melainkan juga bagi masyarakat sekitar," ujarnya seperti yang dikutip Senin (7/10/2024).

Baca Juga: Perusahaan Patungan Intiland-Mitbana Kembangkan Kawasan TOD di Tangerang

Grand Kamala Lagoon yang merupakan proyek Mixed Used milik PPRO, terus membuktikan diri sebagai kawasan yang ideal untuk digunakan dalam setiap penyelenggaraan event olahraga dan hiburan besar.

Dibangun di atas lahan seluas 29 hektar dengan konsep The First CBD with Floating City Concept, kawasan ini tidak hanya menawarkan hunian dan investasi yang strategis, tetapi juga infrastruktur yang mendukung aktivitas olahraga, seperti jalur lari yang nyaman, luas dan pemandangan danau yang menenangkan.

Kawasan ini juga memiliki akses yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari gerbang Tol Bekasi Barat dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas lengkap, seperti sekolah internasional, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan akses ke bandara Halim Perdanakusuma.

Sebagai pusat aktivitas dan tempat tinggal yang modern, Grand Kamala Lagoon memberikan pengalaman hidup dan rekreasi yang sehat dan berkelanjutan.

"Kita bisa melihat tingginya antusiasme masyarakat sejak event ini pertama kali diadakan di GKL tahun lalu, masyarakat baik penggemar otomotif maupun tidak, memiliki kesempatan untuk merasakan langsung kemeriahan balapan yang memadukan keterampilan mengemudi dengan kecepatan dan ketepatan," imbuh Afrilia.

Baca Juga: PPRO Mau Kembangkan Lagi Proyek Grand Kamala Lagoon Bekasi

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #hanya #hunian #ppro #perluas #manfaat #kawasan #grand #kamala #lagoon #gelar #event #besar

KOMENTAR