Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Percepat Pembangunan Ekonomi Berdikari Berbasis Pengetahuan dan Nilai Tambah
Pelatihan pembuatan sabun cuci piring usaha rumah tangga yang bertempat di Gg. H. Subuh No.13, RT.13/RW.2, Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.
08:08
25 Januari 2024

Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Percepat Pembangunan Ekonomi Berdikari Berbasis Pengetahuan dan Nilai Tambah

Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar terus berupaya mengenalkan misi capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud dalam mempercepat pembangunan ekonomi berdikari berbasis pengetahuan dan menciptakan nilai tambah.

Upaya tersebut dilakukan dengan pelatihan pembuatan sabun cuci piring usaha rumah tangga yang bertempat di Gg. H. Subuh No.13, RT.13/RW.2, Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

PIC Acara Vera mengatakan kegiatan ini bisa menjadi produk-produk yang dapat di produksi secara rumahan. Sehingga memberikan peluang usaha untuk kaum ibu rumah tangga.

"Sabun adalah sebuah benda yang digunakan ibu rumah tangga rutin, kita memberikan solusi agar mereka mampu membuatnya dari rumah," kata Vera ditulis Kamis (25/1/2024).

Vera menyatakan terpilihnya Ganjar-Mahfud di pemilihan presiden pada 14 Februari dapat segera merealisasikan misi tersebut.

"Saya sangat berharap kehadiran masyarakat di pelatihan ini juga sebagai dari ketulusan hatinya untuk memilih pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia," tutur Vera.

Pelatihan ini sebagai bentuk kesempatan kerja dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Pulo Gadung.

Sementara itu, salah satu peserta pelatihan Mila menyampikan bahwa setelah selesai pelatihan ia akan menjadikan sabun cuci piring ini nilai tambah sebagai penghasilan ekonomi keluarga.

"Semoga saya bisa sukses memproduksi sabun cuci piring untuk pendapatan, karena modalnya rendah tetapi menghasilkan banyak keuntungan," imbuh Mila.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #relawan #sahabat #sandiuno #ganjar #percepat #pembangunan #ekonomi #berdikari #berbasis #pengetahuan #nilai #tambah

KOMENTAR