10 Tahun Astra Life Terus Berikan Layanan Asuransi Kesehatan Terbaik bagi Masyarakat
Ilustrasi Tips Memilih Asuransi Kesehatan. (Freepik)
17:29
24 September 2024

10 Tahun Astra Life Terus Berikan Layanan Asuransi Kesehatan Terbaik bagi Masyarakat

Polis asuransi kesehatan pada dasarnya dirancang untuk melindungi Anda secara finansial jika terjadi keadaan darurat medis yang disebabkan oleh penyakit, kecelakaan, atau rawat inap.

Polis ini memiliki manfaat jangka panjang yang menjadikan polis asuransi kesehatan sebagai tujuan pasti dalam rencana keuangan tahunan Anda.

Manfaat memiliki asuransi kesehatan sangat banyak. Namun, untuk memilih asuransi yang ideal, Anda harus tahu bahwa ada berbagai cara kerja polis asuransi.

Faktor yang harus Dipertimbangkan

Baca Juga: Kios Ludes Terbakar, BRI Insurance Sigap Beri Perlindungan bagi Pedagang di Pasar Kutoarjo

Oleh karena itu, memahami asuransi kesehatan penting sebelum memutuskan untuk memilihnya. Sangat penting bagi Anda untuk mempelajari dengan baik proposal penawaran, persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi, cara pembayaran premi, kewajiban tertanggung dalam hal terjadi kerugian atau kerusakan. 

Salah satu asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih adalah Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) yang merupakan produk Asuransi Kesehatan Berjangka dari PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life).

Asuransi ini memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko kesehatan yang disertai dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia, dengan tambahan medicare premier, asuransi ini memiliki jaminan perawatan di seluruh dunia tanpa khawatir inflasi biaya kesehatan.

Sebagai asuransi kesehatan murah bagi Anda dan keluarga, asuransi Flexi Hospital & Surgical menawarkan pembayaran premi terjangkau mulai dari Rp1.171.000 per tahun, Anda dan keluarga bisa mendapatkan perlindungan terbaik saat harus menjalani perawatan atau fisioterapi di rumah sakit.

Manfaat dan Keunggulan Lain Asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection

Baca Juga: Cegah Penyakit Jantung dengan GSE: Suplemen Herbal untuk Kesehatan Otak dan Jantung

Beberapa manfaat dari asuransi ini adalah Fleksibel dalam menentukan metode pembayaran Premi sesuai dengan pilihan, masa Pertanggungan 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga Tertanggung mencapai usia 70 tahun, tersedia fasilitas cashless dengan e-card untuk klaim rumah sakit, gratis medical check-up setiap 2 tahun hingga daftar tanpa medical check-up.

Asuransi ini juga bisa digunakan untuk biaya kamar & akomodasi dan kamar perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter (umum dan spesialis), aneka perawatan rumah sakit, biaya ambulans, perawatan sebelum dan sesudah rawat inap sesuai tagihan, biaya fisioterapi, kanker rawat jalan, dan perawatan cuci darah/dialisis.

Untuk menjadi peserta Flexi Hospital & Surgical Protection caranya mudah, Anda bisa melakukan pembelian asuransi melalui situs ilovelife.co.id dengan memilih tab Health. 

Beragam kemudahan dan keunggulan dari Astra Life di atas, telah membuktikan bahwa selama 10 tahun beroperasi perusahaan telah menawarkan beragam layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Dalam rangkaian rangkaian dari semarak perayaan ulang tahun Sedeka(t)de tersebut, Astra Life juga mengusung tema #AstraLifeSedekatde, untuk semakin mendekatkan dan menguatkan kehadirannya, tidak hanya bagi masyarakat umum, Astra Life juga mengedukasi para generasi muda agar melek asuransi jiwa dan finansial.

Salah satunya saat Astra Life menyambut kunjungan mahasiswa dari 4 kampus sekaligus yakni Universitas Diponegoro (Undip), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Indonesia.

Direktur Astra Life, Cornelius Nangoi dalam keterangan resminya yang diterima Suara.com, Jumat (20/9/2024) mengungkapkan, sebagai rangkaian dari perayaan sedeka(t)de Astra Life, pihaknya antusias menyambut kunjungan teman-teman mahasiwa dari Undip, ITB, Unpad, dan UI.

Melalui kunjungan ini, Astra Life berharap generasi muda bisa mengenal Astra Life secara lebih dekat, sesuai dengan tema Sedeka(t)de yang kami bawa di ulang tahun ke-10 Astra Life.

“Para mahasiswa juga diberikan pemahaman dasar mengenai pentingnya asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan finansial. Dalam kesempatan yang sama, Astra Life juga mengajak para mahasiswa untuk mendengarkan sharing session para alumni dari perwakilan kampus masing-masing yang saat ini sedang berkarir di Astra Life,” ujarnya.

P. Laya Agustin (kanan) selaku Talent Acquisition & Development Department Head Astra Life saat menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Diponegoro di kantor Astra Life Pondok Indah Office Tower Jakarta, pada Selasa (27/8/2024). (Dok: Astra Life)P. Laya Agustin (kanan) selaku Talent Acquisition & Development Department Head Astra Life saat menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Diponegoro di kantor Astra Life Pondok Indah Office Tower Jakarta, pada Selasa (27/8/2024). (Dok: Astra Life)

Menurut Cornelius, para alumni dari kampus masing-masing ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memperkenalkan Astra Life dengan cara yang lebih dekat, hangat, dan menyenangkan.

“Hal ini juga turut mendorong pemahaman peserta akan manfaat memiliki produk perlindungan asuransi jiwa maupun kesehatan, sesuai dengan semangat literasi keuangan untuk kalangan anak muda,” terangnya.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #tahun #astra #life #terus #berikan #layanan #asuransi #kesehatan #terbaik #bagi #masyarakat

KOMENTAR