IShowSpeed Cetak Rekor Baru di Indonesia, Raup Duit Miliaran Gara-gara Ingus!
El Kecepatan atau iShowSpeed (Youtube)
16:56
19 September 2024

IShowSpeed Cetak Rekor Baru di Indonesia, Raup Duit Miliaran Gara-gara Ingus!

Streamer IShowSpeed mengunjungi Indonesia di Kota Tua, Jakarta pada Rabu (18/9/2024) sambil melalukan siaran live melalui kanal YouTube pribadinya. Penonton siaran langsungnya tembus satu juta orang. Tentu saja hal ini bikin pendapatan IshowSpeed dari Youtube sangat besar, terlebih dengan 30 juta pengikut.

Situs Celebrity Net Worth pernah mengulas bahwa pendapatan IShowSpeed dari adsense Youtube mencapai USD 10 juta atau Rp14 miliar untuk seluruh konten di Youtubenya. Kemudian, tiap video yang dia unggah rata – rata menghasilkan USD 100 hanya dari sistem donasi. Setiap bulan, IShowSpeed rata – rata mendapatkan USD 16.000 atau Rp250-an juta dari kanal Youtubenya.

Nama IShowSpeed mulai dikenal karena variasinya dalam siaran langsung, di mana dia memainkan berbagai permainan video seperti Roblox, Fortnite, dan FIFA. Popularitas IShowSpeed memang cukup tinggi di dunia. Banyak warga Indonesia yang mengenalinya, khususnya penggemar sepak bola, mengingat dia sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Begitu menginjakkan kaki di kawasan Kota Tua, IShowSpeed langsung disambut ratusan penggemar yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Baca Juga: Ini Bedanya Batik Indonesia dan Malaysia, Bikin Bingung iShowSpeed

Pemilik nama asli Darren Watkins Jr itu pun terlihat meladeni permintaan banyak orang untuk berfoto hingga tanda tangan. Dia juga dengan senang hati menerima hadiah yang disodorkan padanya, mulai dari batik hingga deodoran.

Tak hanya warga sekitar Kota Tua saja yang bersemangat menyambutnya, nefizen juga menunjukkan antusiasme mereka dengan menyaksikan live streaming melalui YouTube. IShowSpeed amat kaget saat mengetahui bahwa penonton live streaming-nya telah melampaui angka 1 juta. Dia pun menangis saking tak percaya dengan apa yang baru saja dicapainya.

"Wow gila ini 1 juta penonton, stop it Indonesia! Sepertinya aku harus tinggal di Indonesia," kata streamer kelahiran 2005 itu. Bukan hanya air mata saja yang keluar, ingusnya pun mengikuti. Momen ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial X.

"Speed terharu nangis dikit bonus keluar ingus hahaha Live streaming IShowSpeed ditonton lebih dari 1 juta penonton," komentar netizen. "Speed udah keliling ke berbagai negara, cuma di Indonesia aja yang viewersnya sampai tembus sejuta," tambah netizen lain.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: Naik Alphard saat ke Indonesia, Segini Pendapatan Youtube IShowSpeed: Kena Prank Air Minum Bekas, duh!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #ishowspeed #cetak #rekor #baru #indonesia #raup #duit #miliaran #gara #gara #ingus

KOMENTAR