Cinta Laura Bagikan Tips Jaga Kebersihan Dinding, Noda Tembok Bukan Masalah
Mely Yanti (Marketing Manager Avian Brands), Cinta Laura Kiehl (Brand Ambassador Supersilk Anti Noda) dan Stefani Gabriela (Mom & Beauty Influencer) ajak para ibu muda dan perempuan tak khawatir dengan noda di tembok. Kebersihan tetap terjaga [Ist]
12:19
19 September 2024

Cinta Laura Bagikan Tips Jaga Kebersihan Dinding, Noda Tembok Bukan Masalah

Pasca pandemi, aktivitas di dalam ruangan kembali jadi kebiasaan masyarakat. Tidak hanya di rumah tinggal tetapi juga di berbagai area komersial.

Peningkatan mobilitas ini dituntut agar pemilik rumah senantiasa memastikan kebersihan dinding dan dapat menurunkan nilai estetika interior.

Akibatnya, kebutuhan akan perawatan seperti pengecatan ulang pun meningkat dan memerlukan biaya tambahan.

Kampanye “Noda No Worry” hadir sebagai solusi atas kekhawatiran masyarakat terhadap noda yang muncul di dinding. Dengan menggunakan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda, dinding tidak hanya terlindungi dari noda, tetapi juga mudah dibersihkan hanya dengan sekali bilas.

Baca Juga: Tips Merawat Kulit agar Tetap Cantik dan Sehat

Hal ini menjadikannya pilihan sempurna bagi keluarga, pelaku bisnis, pemilik properti, dan seniman yang sering menghadapi risiko noda pada dinding.

Dalam kolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl, yang menjadi Brand Ambassador Supersilk Anti Noda, Avian Brands mengundang para ibu rumah tangga untuk menyaksikan secara langsung bagaimana Teknologi Efek Daun Talas mampu menolak noda cairan pada lapisan cat.

Produk Supersilk Anti Noda juga dilengkapi dengan Silky Smooth Technology dari Avian Brands, yang memberikan hasil akhir cat yang halus seperti sutera, minim cipratan, dan tahan gosokan hingga lebih dari 5.000 kali tanpa merusak permukaan cat.

Selain itu, produk ini telah mendapatkan sertifikat green label dari Singapore. Cinta Laura juga mengungkapkan pentingnya memilih produk cat premium yang tepat untuk kebutuhan interior.

"Proses pengecatan tidaklah mudah dan memerlukan biaya serta waktu yang lebih. Dengan memilih cat premium yang memiliki fitur terbaik, Anda dapat menghemat biaya di masa depan. Meskipun mungkin terasa mahal saat dibeli, namun dengan perawatan yang mudah dan daya tahan cat yang lama, produk Supersilk Anti Noda sangat layak untuk dibeli," jelasnya.

Baca Juga: Nggak Perlu Pakai Joki, Ini Tips Mudah Menulis Skripsi

Kampanye “Noda No Worry” juga melibatkan berbagai tokoh inspiratif yang telah merasakan manfaat dari Supersilk Anti Noda.

Di antaranya adalah Najla Bisyir (pemilik bisnis di bidang F&B), Rizki Silitonga (influencer seni), dan Stefani Gabriela (influencer kecantikan dan ibu), yang berbagi pengalaman dalam menjaga kebersihan dinding saat menjalankan bisnis dan hobi mereka.

Selain sesi talkshow dan berbagi pengalaman, para peserta juga diajak untuk mengikuti workshop pengecatan menggunakan produk Supersilk Anti Noda agar mendapatkan pengalaman langsung dalam proses pengecatan.

Melalui rangkaian acara ini, Avian Brands berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran bahwa kebersihan dan estetika dinding dapat dipertahankan tanpa mengorbankan kreativitas.

Kampanye “Noda No Worry” diharapkan menjadi solusi dan menunjukkan komitmen Avian Brands dalam menyediakan produk berkualitas untuk masyarakat.

Produk Supersilk Anti Noda dapat ditemukan di toko bangunan terdekat atau di official store Tokopedia Avian Brands, tersedia dalam tiga ukuran kemasan: 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter.Dengan semua kemudahan ini, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan noda di dinding. Noda? No Worry!

Editor: M Nurhadi

Tag:  #cinta #laura #bagikan #tips #jaga #kebersihan #dinding #noda #tembok #bukan #masalah

KOMENTAR