Hunian Kos-kosan Ekslusif Kini Jadi Incaran Masyarakat, Ini Alasannya
Ilustrasi Hunian Kos-kosan Ekslusif
10:42
18 September 2024

Hunian Kos-kosan Ekslusif Kini Jadi Incaran Masyarakat, Ini Alasannya

Pengembang properti mulai ramai-ramai membuat hunian kos-kosan ekslusif. Pasalnya, hunian kos-kos ekslusif kini jadi incaran masyarakat, sebab bisa mendatangkan cuan.

Salah satu pengembang properti yang membangun hunian kos-kosan ekslusif yaitu Agung Podomoro lewat Podomoro Park Bandung. Penjualan hunian itu pun hampir habis terjual.

Hal ini ditengarai dengan berbagai faktor, termasuk kebijakan pajak yang menarik bagi usaha kos-kosan yakni UU No. 1 Tahun 2022. UU tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD) yang baru ini mengatur bahwa rumah kos-kosan tidak termasuk dalam pengertian hotel sehingga tidak menjadi objek pajak daerah.

Regional Marketing Director APL Tedi Guswana mengungkapkan Student House di Podomoro Park Bandung berhasil terjual habis hanya dalam dua hari.

Baca Juga: Perusahaan Patungan Intiland-Mitbana Kembangkan Kawasan TOD di Tangerang

"Bagi kami (Podomoro Park), ini merupakan tanda optimisme bahwa pasar properti kami tetap unggul, dan kami konsisten berinovasi untuk menyediakan properti sesuai dengan kebutuhan pasar," ujarnya seperti yang dikutip, Rabu (18/9/2024).

Tedi menuturkan, keberhasilan Student House menunjukkan kemampuan Podomoro Park dalam beradaptasi dengan pasar, sehingga semakin menguatkan posisi perusahaan sebagai pemimpin di industri properti.

"Kami sangat bangga memperkenalkan Student House sebagai rumah kos pertama di Bandung yang menawarkan fasilitas kelas dunia, mulai dari swimming pool, private cinema, futsal court, basketball court, indoor gym, dan banyak fasilitas eksklusif lainnya. Penghuni dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan tanpa harus keluar dari kawasan," imbuh dia.

Melonjaknya ketertarikan masyarakat terkait pentingnya passive income dan kestabilan ekonomi di masa depan juga menjadi peluang yang dioptimalkan oleh Podomoro Park.

Maka dari itu, lokasi Podomoro Park yang sangat strategis ditambah sejumlah fasilitas eksklusif menjadi nilai tambah yang tak tertandingi, memperkuat Student House sebagai instrumen investasi properti yang unggul.

Baca Juga: Summarecon Bogor Luncurkan The Ebony Residence, Hunian Keluarga yang Menyatu dengan Alam Pegunungan

Saat ini, Podomoro Park konsisten menjadi pengembang terbesar di kawasan Bandung Raya, melalui konsep kawasan One-Stop Living dan 100% Friendly Eco-Living.

Konsep tersebut diwujudkan melalui berbagai fasilitas, seperti 50% ruang terbuka hijau, elemen alam yang melekat, beragam fasilitas ramah lingkungan, fasilitas clubhouse eksklusif, Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park, McDonald's, Starbucks, Indomaret Fresh, Talaga Sampireun, Primaya Hospital, hingga Living Plaza Mall.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #hunian #kosan #ekslusif #kini #jadi #incaran #masyarakat #alasannya

KOMENTAR