Begini Cara Jasa Raharja Ciptakan Iklim Bisnis yang Sehat
Jasa Raharja Terima Penghargaan TOP GRC
12:20
17 September 2024

Begini Cara Jasa Raharja Ciptakan Iklim Bisnis yang Sehat

PT Jasa Raharja berusaha menciptkan iklim bisnis yang sehat dan berkelanjutan. Salah satunya dengan menerapkan Governance, Risk & Compliance (GRC) di seluruh lini perusahaan.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono mengatakan, GRC diterapkan bukan semata untuk pemenuhan regulasi, tetapi bentuk kesadaran internal.

"Tentunya ini penting agar terwujud iklim bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan berdaya tahan tinggi di tengah tantangan bisnis yang semakin kompetitif," ujarnya yang dikutip, Selasa (17/9/2024).

Upaya penerapan GRC itu diganjar tiga penghargaan dalam ajang TOP GRC Award 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business.

Baca Juga: Cara Peruri Navigasi Risiko Bisnis Demi Keberlangsungan Usaha

‘TOP GRC Awards 2024 #5Star, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2024 yang diberikan kepada Dewan Komisaris Jasa Raharja, dan The Most Committed GRC Leader 202y yang dinobatkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono.

Rivan mengatakan, bahwa berbagai penghargaan tersebut adalah buah dari kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja yang terus berupaya memaksimalkan pengelolaan Governance, Risk & Compliance (GRC).

"Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan ini untuk kesekian kalinya. Ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan prinsip-prinsip GRC dalam setiap langkah perseroan," imbuh dia.

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business, yang bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Atur Strategi Sesuai Prinsip GRC

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #begini #cara #jasa #raharja #ciptakan #iklim #bisnis #yang #sehat

KOMENTAR