Bittime Berkomitmen Jadi yang Pertama Listing Token Hamster Kombat di Indonesia
Bittime berkomitmen untuk menjadi yang pertama dalam mencatatkan (listing) token Hamster Kombat ($HMSTR) di Tanah Air.
09:09
11 September 2024

Bittime Berkomitmen Jadi yang Pertama Listing Token Hamster Kombat di Indonesia

Bittime, platform jual beli aset kripto (crypto exchange) yang resmi terdaftar di Indonesia berkomitmen untuk menjadi yang pertama dalam mencatatkan (listing) token Hamster Kombat ($HMSTR) di Tanah Air.

Seperti diketahui Hamster Kombat awalnya adalah game yang diluncurkan di platform Telegram. Melalui konsep play to earn, Hamster Kombat memungkinkan penggunanya ‘mengelola’ kerajaan kripto, dengan hadiah aset kripto setelah melakukan berbagai aktivitas dan misi yang dilakukan.

Hamster Kombat kemudian menjadi viral dan mampu menembus 239 juta pengguna hanya dalam 3 bulan setelah diluncurkan. Kini, publik pun tengah menunggu waktu listing token Hamster Kombat yang disebut akan terjadi pada 26 September 2024.

CEO Bittime Ryan Lymn mengatakan pihaknya sudah berkomitmen untuk menjadi platform jual beli aset kripto Indonesia pertama yang melakukan listing token Hamster Kombat. Ia mengaku Bittime memang berfokus menjadi crypto exchange yang mampu menyediakan token hype paling cepat.

Baca Juga: CFX Luncurkan Produk Derivatif Aset Kripto, Perluas Pilihan Investasi

“Bittime berkomitmen untuk menjadi crypto exchange Indonesia pertama yang melakukan listing token Hamster Kombat pada 26 September nanti. Tim Bittime memang selalu berfokus dalam menyediakan token terkini yang ada di industri aset kripto,” ungkapnya ditulis Rabu (11/9/2024).

Ryan menambahkan, Bittime sangat antusias dalam menyambut peluncuran token Hamster Kombat. Ia menilai Hamster Kombat adalah salah satu bukti bahwa teknologi blockchain bisa dinikmati oleh berbagai kalangan di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

“Menurut kami, Hamster Kombat adalah salah satu contoh nyata kolaborasi aplikasi smartphone dengan teknologi blockchain yang bisa diterima oleh masyarakat luas. Kita melihat bagaimana berbagai kalangan di Indonesia turut bermain game Hamster Kombat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ryan mengungkapkan bahwa Bittime juga tengah menyiapkan beberapa aktivitas pemasaran (campaign) dalam menyambut peluncuran token Hamster Kombat. Ia menyatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman investasi dan trading token Hamster Kombat yang menyenangkan kepada para investor aset kripto di Indonesia. Nantinya, akan ada beberapa campaign yang digelar menjelang launching hingga di saat token sudah listing di Bittime,” jelasnya.

Baca Juga: Tokocrypto Raih Lisensi Pedagang Aset Kripto Fisik dari Bappebti

Seperti diketahui, media sosial Hamster Kombat juga terpantau tumbuh pesat dalam waktu singkat. Saat ini, Hamster Kombat memiliki 12,8 juta pengikut di platform X atau Twitter dan lebih dari 54 juta subscribers di Telegram Announcement.

Adapun token Hamster Kombat dikembangkan menggunakan jaringan blockchain TON yang didirikan oleh CEO Telegram, Pavel Durov. Ekosistem TON juga tengah naik daun, terbukti dari beberapa proyek yang juga banyak diminati selain Hamster Kombat.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #bittime #berkomitmen #jadi #yang #pertama #listing #token #hamster #kombat #indonesia

KOMENTAR