Kini Jadi Ayah, Denny Sumargo Kagum Lihat Cara Olivia Urus Anak, Puji Istrinya Perempuan Hebat
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan menyabut kelahiran anak pertama mereka, ingin mengurus anaknya sendiri hingga mengikuti baby class. 
14:14
12 Agustus 2024

Kini Jadi Ayah, Denny Sumargo Kagum Lihat Cara Olivia Urus Anak, Puji Istrinya Perempuan Hebat

- Aktor Denny Sumargo tengah berbahagia dan menikmati status barunya sebagai seorang ayah, setelah dikaruniai anak perempuan.

Dikabarkan Olivia Allan, istri Denny Sumargo melahirkan bayi perempuan, Sabtu (27/7/2024) yang diberi nama Gabriella Alan Sumargo.

Selama beberapa Minggu menjadi seorang ayah, pria yang akrab disapa Densu itu membantu sang istri mengurus sang buah hati.

"Selama jadi seorang bapak, baru merasakan yang namanya kenapa bapak-bapak itu suka kecapekan kalau udah punya anak pertama," kata Denny Sumargo ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

"Jadi mau nggak mau ternyata kita harus mau nemenin bantu istri pada saat malam ke subuh," sambungnya.

Densu menyebut bayinya baru aktif bangun di malam hingga pagi hari. Ia kasihan dengan sang istri, jika dirinya tidak turun membantu mengurusi anak.

Mantan atlet basket itu menjaga sang anak, dikala Olivia sedang pompa asi disaat bayinya tertidur pulas di malam hari, karena bayinya hanya bisa meminum asi dari botol.

"Jadi dia maunya tuh dari botol. Jadi mesti dipompa dulu. Setelah udah dipompa, baru dia minum. Dari situ dia lebih senang," ucapnya.

"Jadi pada saat malam ya aku sempetin bantu, mengakibatkan saya sakit kepala karena kurang tidur," tambahnya.

Kolase Instagram @sumargodenny @oliviasumargo Kolase Instagram @sumargodenny @oliviasumargo (Kolase Instagram @sumargodenny @oliviasumargo)

Kendati demikian, Densu sangat senang bisa membantu Olivia mengurusi anak sampai kurang tidur. Hal itu dikarenakan dirinya bisa melihat tumbuh kembang sang anak secara langsung.

"Saya cukup happy karena saya melihat anak saya ini menjadi penghiburan buat di keluarga gitu lah. Apa ya istilahnya? Bawa suka cita gitu," jelasnya.

"Karena kan prosesnya juga nggak gampang ya, cukup lama empat tahun akhirnya Tuhan kasih dan kita melihat ini sebagai suatu anugerah," tambahnya.

Karena ikut mendampingi sang istri mengurusi anak, Denny Sumargo pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Olivia Allan, yang sudah berjuang menjadi seorang ibu dan memberikannya keturunan.

"Buat istri saya Olive terima kasih banyak kamu sudah menjadi wanita dan istri yang hebat, sudah banyak berkorban dan kamu harus bangga dengan diri kamu sendiri," ujar Denny Sumargo.

"Karena apa yang kita dapat sekarang itu Itu adalah bentuk daripada kerja keras dan doa Dan kamu harus percaya bahwa Tuhan itu selalu menjaga kita walaupun ada saat-saat yang sulit tapi Tuhan selalu menyertai kita. I'm proud of you," sambungnya. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #kini #jadi #ayah #denny #sumargo #kagum #lihat #cara #olivia #urus #anak #puji #istrinya #perempuan #hebat

KOMENTAR