Meresapi Karya Edi Bonetski lewat Pameran Mata Garis
Seniman kondang Edi Bonetski gelar pameran karya-karya art burt bertajuk Mata Garis di Superlative Gallery, Bali. (Istimewa)
21:00
18 Januari 2024

Meresapi Karya Edi Bonetski lewat Pameran Mata Garis

Seniman kondang Edi Bonetski kembali mengajak para penikmat seni rupa dengan karya-karya art burt bertajuk Mata Garis. Pameran tersebut digelar selama sebulan, mulai 5 Januari - 5 Februari di Superlative Gallery, Bali.

Pameran Mata Garis bukan hanya menjadi persembahan seni visual. Namun, juga menjadi wadah apresiasi seni rupa yang beragam. Sebagai bagian dari rangkaian pameran, akan diadakan diskusi yang melibatkan tokoh di bidang kesenian Indonesia seperti Bill Mohdor dan Sudjud Dartanto.

Edi Bonetski juga akan turut berpartisipasi dalam diskusi untuk berbagi pemikiran dan pengalaman pribadi dalam menciptakan karya seni yang unik dan inspiratif.

”Superlative Gallery memberikan pengayaan baru buat saya secara estetis warna, tubuh, dan laku dalam mengelola hajat pertunjukan yang bernama pameran,” ujar Edi Bonetski dalam siaran persnya, Kamis (18/1).

Dia pun berharap Superlative Gallery dapat menginspirasi pemikiran kritis dan memberikan kontribusi pada perkembangan seni di Indonesia.

”Semoga ini bisa terus menjadi supporting system dalam hajat art, culture di semesta, seperti semangat vivere veni versum versus visi ada di Superlative,” harap Edi Bonetski.

Sebelumnya, pembukaan pameran Mata Garis diresmikan seniman Tommy F. Awuy. Sebagai figur di dunia seni yang dihormati, kehadirannya memberikan pengakuan terhadap nilai dan potensi seni yang diusung pameran Mata Garis di Superlative Gallery.

”Membaca karya-karya Edi Bonetski akan kita temukan di sana bergelimang abjad-abjad, berkejaran, lompat-melompat, jumpalitan, dan dengan gairah tertentu kita pun riang saja mengikuti arusnya,” tutur Tommy F. Awuy.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #meresapi #karya #bonetski #lewat #pameran #mata #garis

KOMENTAR