Maxime Bouttier Berduka Kehilangan Ibu, Luna Maya Jadi Wakil Kekasihnya Minta Doa 
Luna Maya saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan usai prosesi pemakaman ibunda Maxime Bouttier, Senin (15/1/2024). 
08:35
16 Januari 2024

Maxime Bouttier Berduka Kehilangan Ibu, Luna Maya Jadi Wakil Kekasihnya Minta Doa 

- Duka mendalam dirasakan oleh Maxime Bouttier atas kepergian sang ibu, Siti Purwanti.

Usai pemakaman Maxime Bouttier memilih untuk tidak memberikan pernyataan kepada awak media.  Luna Maya justru yang mewakili keluarga dari kekasihnya itu.

Ditegaskan oleh Luna Maya jika Maxime Bouttier masih berduka atas kepergian ibunya pada Minggu (14/1/2024).

'Terima kasih udah dateng terima kasih udah sempatin waktunya, saya perwakilan aja, karena memang Maxime lagi berkabung," kata Luna Maya di TPu Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Luna Maya meminta doa untuk ketegaran Maxime dan keluarga. Kemudian kekasihnya itu ingin meminta waktu sejenak atas kepergian ibu tercintanya. 

"Mohon doanya, tolong beri sedikit privasi maxime berkabung, itu aja minta doanya," ujar Luna.

Maxime Bouttier dan ibunya, Siti Purwanti (kiri), Luna Maya saat melayat ke rumah duka tempat ibu Maxime disemayamkan (kanan). Maxime Bouttier dan ibunya, Siti Purwanti (kiri), Luna Maya saat melayat ke rumah duka tempat ibu Maxime disemayamkan (kanan). (Kolase Tribunnews/ Instagram/ YouTube)

Dijelaskan oleh Luna Maya jika Siti Purwanti sudah lama mengidap sakit. Pemeran film Suzana ini kemudian tidak menjelaskan secara detail penyakit apa yang diderita ibu Maxime Bouttier

"Ibu Siti udah cukup lama sakitnya sekarang udah ngga sakit lagi udah tenang, mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebib ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan gak sakit lagi," ungkap Luna.

'Kalau ada kesalahan dari ibu siti, dari keluarga mohon dibukakan pintu maaf, mudah mudahan dengan hal ini bisa melebur dosa kita semua," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #maxime #bouttier #berduka #kehilangan #luna #maya #jadi #wakil #kekasihnya #minta

KOMENTAR