Vicky Shu Kembali Berbisnis Setelah Gagal Lolos Jadi Anggota DPRD Jateng
Vicky Shu gagal lolos menjadi anggota DPRD Jawa Tengah di kontestasi Pemilu 2024. 
14:07
27 Maret 2024

Vicky Shu Kembali Berbisnis Setelah Gagal Lolos Jadi Anggota DPRD Jateng

- Penyanyi Vicky Shu mengaku dirinya gagal lolos menjadi anggota DPRD Jawa Tengah, di kontestasi Pemilu 2024.

Suara yang diraih Vicky Shu kalah dengan para caleg lain, meski dia berhasil mengumpulkan 37.474 suara di Pemilu 2024.

"Walaupun tidak lolos, ya aku engga menyesal. Aku percaya kalau memang rezeki aku, pasti akan kembali. Kalau tidak akan ada rezeki lainnya," kata Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024) malam.

Vicky Shu sudah menyiapkan mental dengan segala kemungkinan semenjak ditunjuk Nasdem, untuk maju menjadi Caleg DPRD Jawa Tengah.

"Karena kemarin itu udah di breakdown kalau gagal mana yang aku jalani kalau berhasil apa yang aku lakukan. Sudah dibahas semua baik ke manajemen, tim partai, hingga suamiku. Makanya aku gak pusing dan stres," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

Penyanyi bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini bersyukur sang suami juga bisa menerima hasil pahit dari proses pencalegan istrinya, sehingga menyerahkan semuanya kepada Vicky.

Vicky berjanji ke suami, akan menjalankan lagi prioritasnya sebagai istri dalam keluarga, jika tidak lolos lagi menjadi anggota Legislatif.

"Jadi memang aku janji ke suami kalau kedua ini aku gagal, aku mau fokus ke kerjaan lain. Jadi kalau memang jasaku dibutuhkan mengabdi ke masyarakat aku akan turun, tapi ada hal yang harus aku lakukan. Ada prioritas lain yang aku jalani, aku janji sama suami," jelasnya.

"Memang aku baru berani terjun ke politik setelah menikah. Kenapa? Karena biar aku ada pegangan hidup kalau sampai terjadi apa-apa," sambungnya.

Setelah dua kali tidak lolos menjadi anggota Legislatif, Vicky Shu berencana akan kembali ke panggung hiburan serta mengurusi semua bisnisnya.

"Dengan imej yang terbentuk ini supaya orang lebih notice, ya sama musik jalan. Manajemen udah ngejar aku buat jalan lagi. Karena udah lama tertunda juga," ujar Vicky Shu

Editor: Choirul Arifin

Tag:  #vicky #kembali #berbisnis #setelah #gagal #lolos #jadi #anggota #dprd #jateng

KOMENTAR