Lesti Kejora Takut karena Rizky Billar Berharap Cinlok di Lokasi Syuting, Memang Sering Ya?
Lesti Kejora sempat ketakutan begitu tahun Rizky Billar suka cinlok di lokasi syuting, ditemui di kawasan Cibubur Kabupaten Bogor, Selasa (12/3/2024). 
07:07
13 Maret 2024

Lesti Kejora Takut karena Rizky Billar Berharap Cinlok di Lokasi Syuting, Memang Sering Ya?

- Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama membintangi sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah'.

Rizky Billar sempat mengucap doa agar kemistri antara dirinya sebagai Raja dan Lesti Kejora sebagai Arsy bisa sampai ke penonton.

Sembari berkelakar, Rizky Billar berharap bisa cinlok dengan Lesti Kejora seolah-olah keduanya belum memiliki hubungan.

"Ya kita mudah-mudahan kemistri Arsy sama Raja semakin baik, bisa cinlok kita ya Arsy sama Raja," ucap Rizky Billar ke Lesti Kejora sembari tertawa ketika ditemui di kawasan Cibubur Kabupaten Bogor, Selasa (12/3/2024).

Menanggapi ucapan suaminya, Lesti malah mengungkapkan rasa takutnya. Ia mengaku baru tahu bahwa Billar sering cinlok di lokasi syuting.

"Takut banget, emang kalau syuting suka cinlok ya?," kata Lesti.

"Enggak apa-apa ini bercanda," lanjutnya sembari tertawa.

Lesti merasa bersyukur karena bisa dapat kesempatan untuk jalani syuting bersama dengan Rizky Billar. Meski bukan yang pertama namun ia merasa sangat antusias.

"Ya alhamdulillah akhirnya kejadian juga yaa (main sinetron bareng lagi)," kata Lesti.

Sekedar informasi, sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' mengisahkan tentang Arsy, seorang wanita yang menghadapi ujian berat dalam hidupnya.

Ketika rencana pernikahan melalui taaruf dengan Rama berakhir tragedi karena kecelakaan yang merenggut nyawa calon suaminya. Kehendak Allah membawa Arsy yang secara takdir akhirnya menikah dengan Raja.

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, sinetron ini dibintangi Rendy Jhon, hadir artis lainnya seperti Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Eksanti, Femila Sinukaban, Shandy Syarif, Deden Bagaskara, dan Desy Ridyawati yang mulai tayang pada 12 Maret 2024 pukul 18.15 WIB.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #lesti #kejora #takut #karena #rizky #billar #berharap #cinlok #lokasi #syuting #memang #sering

KOMENTAR