8 Tahun di Bui: Jessica Wongso Kikuk saat Pakai Smartphone 24 Jutaan Ini
Jessica Wongso didampingi pengacara usai bebas bersyarat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
14:56
19 Agustus 2024

8 Tahun di Bui: Jessica Wongso Kikuk saat Pakai Smartphone 24 Jutaan Ini

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso akhirnya bebas bersyarat pada Minggu (18/8/2024) lalu. Dalam salah satu video yang viral, Jessica Wongso kagok ketika menjajal iPhone 15 Pro Max setelah 8 tahun mendekam di penjara.

Kebebasan bersyarat Jessica Wongso ini disambut beragam oleh netizen. Sebelumnya, Jessica yang viral karena kasus kopi sianida ini ditahan di penjara sejak 30 Juni 2016 lalu. Dirinya dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Jessica Wongso dituding melakukan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin. Dirinya diyakini menaruh racun sianida dalam kopi yang dipesan dan diminum oleh Mirna. Di tahun 2016 lalu, kasus Jessica Wongso berlangsung alot dalam persidangan yang panjang.

Dirinya kemudian dinyatakan bebas bersyarat usai menjalani masa hukuman selama 8 tahun di Lapas perempuan kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dari Balik Jeruji Besi, Jessica Wongso Ternyata Pernah Beri Hadiah untuk Cucu Otto Hasibuan

Belum lama ini, dalam video yang diunggah oleh @ntvnewsdotid di TikTok, Jessica Wongso bersama tim pengacara dan Otto Hasibuan tengah makan siang di salah satu restoran.

Dirinya pun diberikan HP untuk pertama kali setelah 8 tahun di bui.

iPhone 15 Pro Max. [Unsplash/Amanz]iPhone 15 Pro Max. [Unsplash/Amanz]

Dalam video, Jessica Wongso terlihat mencicipi iPhone 15 Pro Max dari keluarga Apple. Beberapa kali, Jessica mengaku kebingungan ketika diminta untuk mengaktifkan perintah suara di perangkat tersebut.

"Cara nyalainnya gimana? Kalau WhatsApp harus mencet ya, jadi saya harus menghafal banyak nomor" ujar Jessica Wongso bingung.

Viral di TikTok, video momen ketika Jessica Wongso kagok pegang iPhone 15 Pro Max setelah 8 tahun di penjara ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga: Dipenjara 8,5 Tahun Gara-Gara Kopi Siandia, Jessica Wongso Akui Trauma

"Dulu zaman dia masih pakai BBM kayanya ya" balas netizen.

"iPhone 15 Pro Max, dalam penjara gak pernah pegang HP, dulu masuk penjara baru iPhone jadul" komentar akun lainnya.

"2016 kah? Era Blackberry mau punah dan munculnya serangan Android. Keluar room langsung megang iPhone 15 Pro Max" ungkap netizen.

"Pakai HP apa ya dia dulu? Pasti bingung secara makin kesini teknologi HP makin berkembang pesat" tulis akun lainnya membalas.

Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Harga

Berdasarkan pantauan di situs iBox, iPhone 15 Pro Max tersedia dalam tiga varian kapasitas: 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Harga untuk model 256 GB adalah Rp 23.249.000, sedangkan model 512 GB dijual seharga Rp 24.999.000.

Terdapat diskon 7% untuk pembelian melalui iBox Online Store setidaknya pada saat artikel ini ditulis.

Spesifikasi Utama

iPhone 15 Pro Max memiliki desain titanium sekelas industri dirgantara yang kuat dan ringan. Bagian belakangnya menggunakan kaca matte bertekstur, dan bagian depan dilindungi oleh Ceramic Shield yang tahan terhadap cipratan, air, dan debu.

Ponsel ini juga dibekali layar Super Retina XDR 6,7 inci dengan teknologi ProMotion yang meningkatkan refresh rate hingga 120 Hz saat memerlukan performa grafis yang luar biasa.

Chip A17 Pro jadi kartu as untuk menghadirkan kekuatan baterai sepanjang hari dan performa grafis yang mengagumkan.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #tahun #jessica #wongso #kikuk #saat #pakai #smartphone #jutaan

KOMENTAR