Desain Oppo Find X8 Terungkap, Janjikan Bezel Tipis dan Layar Lega?
Oppo Find X7. [Opposhop]
13:48
19 Agustus 2024

Desain Oppo Find X8 Terungkap, Janjikan Bezel Tipis dan Layar Lega?

Menyusul perilisan Oppo Find X7 Series yang rilis sebelumnya, Oppo kini dilaporkan sedang mempersiapkan kedatangan Oppo Find X8 Series. Desain perangkat ini akhirnya terungkap jelang perilisannya pada Oktober 2024 mendatang.

Oppo Find X8 Series dipercaya membawa Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra pada perilisannya di Oktober 2024 mendatang. Sedangkan seri paling tinggi dari perangkat ini baru rilis pada Januari 2025.

Dilansir dari Gizmochina, Digital Chat Station baru saja memberi bocoran mengenai desain dan tampilan Oppo Find X8. Perangkat ini terlihat membawa layar datar. Sedangkan seri paling tinggi yaitu Oppo Find X8 Pro dan Oppo Find X8 Ultra menghadirkan desain melengkung.

Dalam bocoran tampilan dan desain Oppo Find X8 ini, perangkat tersebut menghadirkan lubang uara di bagian atas bezel. HP anyar Oppo ini membawa model slider di kiri dengan volume dan tombol daya di sisi kanan.

Baca Juga: Bocoran Chipset Gahar! Oppo Find X8 Series Siap Meluncur dengan Performa Buas

Modul kamera Oppo Find X8 membawa tampilan bundar dengan tiga sensor kamera serta logo Hasselblad yang disematkan di bagian tengah. Bulatan lainnya di modul ini diduga adalah lampu flash LED perangkat tersebut.

Bocoran desain Oppo Find X8. (Gizmochina)Bocoran desain Oppo Find X8. (Gizmochina)

Oppo Find X8 disebut-sebut membawa panel OLED berukuran 6,4 inci atau 6,5 inci. Perangkat ini memiliki ukuran 2760 x 1256 piksel dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Chipset Oppo Find X8 dipercaya menggunakan Dimensity 9400 yang duet dengan baterai jumbo berkapasitas 5.600 mAh. Perangkat ini disempurnakan dengan sistem operasi Android 15 berbasis ColorOS 15.

Menurut beberapa rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Oppo baru akan memperkenalkan Oppo Find X8 pada Oktober 2024 mendatang. Perangkat ini dipercaya akan menjadi andalan baru Oppo di akhir tahun 2024 dan awal tahun 2025 mendatang.

Jangan lupa ikuti akun Instagram @suaratekno untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia teknologi!

Baca Juga: Harga Resmi Oppo Reno 12 F di Indonesia dan Spesifikasinya

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #desain #oppo #find #terungkap #janjikan #bezel #tipis #layar #lega

KOMENTAR