Bakal Dijual Murah? Ini Detail Harga dan Spesifikasi Seri Terbaru Itel A50
Itel A50. (Itel)
18:16
10 Agustus 2024

Bakal Dijual Murah? Ini Detail Harga dan Spesifikasi Seri Terbaru Itel A50

Itel dipercaya akan segera mempersiapkan HP murah terbaru dari keluarganya yang akan bergabung dengan seri Itel A50. Jelang perilisannya, detail harga dan spesifikasi seri terbaru Itel A50 akhirnya terungkap.

FoneArena menyebut bahwa seri terbaru Itel A50 nantinya akan menggunakan panel LCD berukuran 6,56 inci yang beresolusi HD Plus. Secara desain, perangkat ini dipercaya mirip dengan Itel A70.

Perangkat tersebut hadir dengan varian warna hitam, emas, biru dan hijau. Sedangkan bagian belakangnya menggunakan kamera ganda dengan modul flash LED.

Tidak hanya membawa tampilan yang mirip dengan Itel A70, seri terbaru Itel A50 juga dipercaya akan membawa beberapa spesifikasi yang serupa. Menariknya, perangkat tersebut akan hadir dengan tawaran penggantian layar gratis.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Advan X-Play, Brand Lokal Pesaing ROG Ally

Beberapa rumor menyebut bahwa tawaran menarik dari Itel ini berlaku selama 100 hari setelah pembelian. Rumor mengenai harga seri terbaru Itel A50 menyebut bahwa perangkat ini akan dibanderol 7.000 rupee atau setara Rp 1,3 jutaan saja.

Sayangnya, masih belum bisa dipastikan apakah seri terbaru Itel A50 akan menggunakan konektivitas 4G atau 5G. Kisaran harga perangkat ini seolah menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan jaringan LTE.

Menurut rencana, seri terbaru Itel A50 akan meluncur di India dalam beberapa waktu mendatang. Namun belum diketahui nama yang akan digunakan oleh seri anyar Itel tersebut.

Seri terbaru Itel A50 ini dipercaya akan meluncur bersamaan dengan Itel Buds Ace TWS dan Itel Color Pro 5G. Namun, belum banyak informasi yang meluncur terkait hal ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam Tiba-tiba Naik Tinggi Jelang Akhir Pekan

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bakal #dijual #murah #detail #harga #spesifikasi #seri #terbaru #itel

KOMENTAR